Senin, 29/04/2024 06:14 WIB

Incar Neymar, PSG Siap Jual Pemainnya

Tak hanya rela mengeluarkan dana fantastis demi menggaet pemain asal Brazil

PSG

Jakarta - Hasrat Paris Saint German (PSG) untuk dapatkan Neymar Junior dari Barcelona kian membara. Tak hanya rela mengeluarkan dana fantastis demi menggaet pemain asal Brazil, PSG dikabarkan siap menjual beberapa pemainnya guna memudahkan langkah tersebut.

Beberapa pemain tersebut yakni,  Blaise Matuidi (gelandang) dan Serge Aurier (bek). Keduanya saat ini menjadi injcaran beberapa klub besar Eropa, Matuidi sedang didekati Juventus sementara Aurier tengah dilirik Manchester United. 

Andai menjual kedua pemain tersebut, paling tidak PSG akan mendapat kucuran dana mencapai 60 juta euro, atau setara dengan Rp934 miliar. Namun pundi-pundi uang mereka akan bertambah andai PSG berhasil menjual Grzegorrz Krychowiak dan Marco Veratti.

Dana yang didapat dari penjualan beberapa pemain tersebut rencananya akan digunakan untuk menambah biaya transfer Neymar ke Prancis. Pasalnya PSG harus membayar klausul Neymar sebesar 198 juta pounds (Rp3,7 triliun), yang tentu akan membuat keuangan tim menjadi tidak seimbang. 

KEYWORD :

PSG Neymar Liga Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :