Minggu, 05/05/2024 02:47 WIB

Pengalaman Pertama Nikita Main Film Horor

Main film horor, kata  Nikita,  ada pengalaman tersendiri. Karena saat syuting ada yang terjadi dengan kru kesurupan.

Nikita Willy ( foto : jurnas.com/Munadi )

Jakarta - Setelah sekian lama kerap bermain difilm drama, akhirnya penyanyi dan pesinetron Nikita Willy bermain film horor. Kali ini, mendapatkan tawaran dari produser KK Dheeraj untuk main film ”Gasing Tengkorak”. Tanpa pikir panjang lagi,  Nikita langsung ambil tawaran tersebut.

Pada  film ini Nikita mendapat  peran sebagai Veronika, seorang diva yang jobnya sangat padat. Menurutnya, main film genre horor tentu ada emotion. "Sebenernya sejak dulu aku sudah punya mimpi ingin main film horor. Jadi ini yang pertama kalinya aku terima tawaran itu," ujarnya usai  peluncuran teaser dan poster di XXI Metropol, Jakarta Pusat. Rabu 2 Agustus 2017.

Bagi Nikita, ini sebagai babak baru  dipasangkan dengan Randy Bragi dalam film “Gasing Tengkorak”.  film arahan sutradara Jose Poernomo yang sukses menyutradari film Jailalangkung. “Aku senang bisa main film horor. Pertama,  lokasi syutingnya yang sangat jauh dan tempatnya,  juga sangat mewah," ujarnya.

"Kedua sutradaranya nggak diragukan lagi. Karena Jose Poernomo sebagai sutradara yang  beberapa filmnya sukses. Maka aku terima main film ini.  Awal ditawarin aja aku langsung terima nggak mikir lagi.”ujar kekasih Indra.

Kata dia, bedanya dengan main film horor dan drama yakni,  kalau main film drama kita hanya harus senang atau sedih, that`s all. "Kalau di horor mixed, senang juga, takut juga. Jadi aku ngerasa tantangannya lebih banyak lagi dan aku mau main film horor yang bagus," tuturnya.

"Sebelum-sebelumnya belum ada kesempatan karena belum ada waktunya, belum tawaran yang menarik dan aku suka. Pas ditawari Gasing Tengkorak yang sutradaranya maestro film horor, aku nggak pakai dua kali mikir langsung terima," ujarnya lagi.

Main film horor, kata  Nikita,  ada pengalaman tersendiri. Karena saat syuting ada yang terjadi dengan kru kesurupan. "Sehingga syutingnya molor karena makluk ghaib minta disedikan kembang melati," ujarnya.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Nikita Willy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :