Selasa, 30/04/2024 06:41 WIB

Buffon: Ini Musim yang Sulit Bagi Juventus

Gianluigi Buffon memprediksi Juventus akan mengalami kesulitan mempertahankan gelar juara musim ini.

Gianluigi Buffon (foto:Mirror)

Turin – Gianluigi Buffon memprediksi Juventus akan mengalami kesulitan mempertahankan gelar juara musim ini. Penyebabnya, rival Si Nyonya Tua macam AC Milan, Roma, Inter dan Napoli sudah semakin mantap menjalani musim baru dengan pemain-pemain segar pembelian mereka di bursa transfer.

AC Milan di antaranya, hingga saat ini sudah berhasil mendatangkan Lucas Biglia, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, dan Fabio Borini. Tim ibu kota Italia ini juga sukses membajak Leonard Bonucci dari Juve.

Sementara Roma telah mendaratkan Cengiz Under, Aleksander Kolarov, Maxime Gonalons, Lorenzo Pellegrini dan Hector Moreno. Inter juga tak kalah aktif. Nama Borja Valero dan Milan Skriniar mampu menyesuaikan dengan tim baru mereka.

“Ini musim yang sulit bagi Juventus, karena banyak tim makin kuat, seperti Roma, Inter dan Milan, sedang Napoli mempertahankan pemain bintang mereka,” kata Buffon dikutip dari FFT, Senin (31/7).

“Juve percaya pada kemampuan kami, dan kami pikir masih bisa memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Dari bursa transfer musim panas tahun ini, Juve sudah mendapatkan Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio dan Rodrigo Bentancur. Juan Cuadrado dan Medhi Benatia akan dipermanenkan kontraknya musim ini.

KEYWORD :

Liga Italia Juventus Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :