Jum'at, 03/05/2024 07:47 WIB

KPOP

Kerennya Mixtape Buatan Trainer JYP

Beberapa waktu lalu, trainer laki-laki asal JYP Entertainment merilis mixtape yang diproduksi sendiri oleh ketiga trainer tersebut Ketiga trainer itu diketahui bernama J.One CB97 dan SpearB

Trainee JYP Entertainment (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Beberapa waktu lalu, trainer laki-laki asal JYP Entertainment merilis mixtape yang diproduksi sendiri oleh ketiga trainer tersebut. Ketiga trainer yang diketahui bernama J.One, CB97, dan SpearB, memposting mixtape yang menunjukkan ketiganya menampilkan beberapa lagu buatan ketiganya secara live.

Kelompok ini secara kontinyu diketahui telah memposting musik mereka, di akun youtube atau Instagramnya @3racha selama beberapa bulan terakhir ini.

Banyak penggemar yang meneba-nebak bahwa ketiga trainer itu, bisa jadi merupakan rapper di boy grup yang akan didebutkan oleh JYP selanjutnya.

Jika dilihat dari musik ketiganya, mereka memang cocok menjadi rapper, J.One yang juga dikenal sebagai Jisung bahkan pernah berlatih di D.E.F Acadamy sebagai rapper, sebelum akhirnya bergabung dengan JYP Entertainment.

SpearB yang memiliki nama asli Changbin, juga pernah menunjukkan skill rapnya saat dia tampil di acara Show Me The Money season 5.

Ketiganya terlihat ingin segera debut, dengan konfirmasi JYP terkait SIXTEEN season 2, mereka sepertinya akan segera mendapatkan kesempatan untuk debut.

KEYWORD :

Kpop JYP Entertainment Trainee




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :