Selasa, 21/05/2024 21:25 WIB

Foto

Konser Tunggal Tim lll JKT 48

Ribuan penonton yang sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan idolanya, bahkan ribuan berdesak desakan untuk cepat masuk.

Penampilan konser tunggal JKT48

Jakarta - Ribuan penonton JKT 48 sejak pukul 14 00 WIB sudah berdatangan ke GOR Basket Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan. Meski diguyur hujan lebat, para fans tetap bertahan untuk menyaksikan penampilan Tim K lll JKT 48.

Konser tunggal Klll JKT 48 bertajuk  "Jangan Kasih K3ndor" dengan harga tiket dijual sebesar Rp 120 000. Penontonnya pun bukan dari kalangan remaja ada juga sejumlah penonton yang sudah tua. Mereka begitu antusias menyaksikan penampilan Tim lll JKT 48. Meski ribuan penonton sebagian harus berdiri di kelas festival. Yang duduk hanya kelas tribun.

Meski ribuan penonton yang sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan idolanya, bahkan ribuan berdesak desakan untuk cepat masuk dan mengambil posisi. Sedangkan pintu masuk baru dibuka sekitar pukul 17.30 WIB.

Sebelum Tim lll JKT 48 tampil nyanyi, mereka lebih dulu menggelar baris berbaris layaknya seperti pasukan Paskibraka dengan berbagai gerakan sekitar sepuluh menit kemudian mereka langsung beraksi yang disambut meriah oleh penggemarnya. ( Munady)

KEYWORD :

Kabar Artis JKT 48




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :