Senin, 06/05/2024 03:30 WIB

KPOP

Ini Alasan Banyak Idol Ingin Kerjasama Bareng EXO Baekhyun

EXO Baekhyun dikenal sebagai salah satu idol yang selalu memperoleh all kill (menempati posisi teratas disetiap chart musik) di setiap lagu kolaborasi yang dirilisnya

Baekhyun EXO

Jakarta - EXO Baekhyun dikenal sebagai salah satu idol yang selalu memperoleh all kill (menempati posisi teratas disetiap chart musik) di setiap lagu kolaborasi yang dirilisnya, dan karena itu banyak yang menjulukinya sebagai "King of Collaborations." Dilansir dari Koreaboo, beberapa hal di bawah ini bisa jadi alasan, kenapa banyak idol ingin melakukan kolaborasi dengan member paling lucu di EXO ini.

1. All Kill lagu "Rain"

Baekhyun pernah merilis lagu kolaborasi bersama dengan SISTAR SOyou yang berjudul Rain. Lagu tersebut berhasil meraih posisi teratas di berbagai chart musik Korea, dan dianggap sebagai all kill yang sempurna sesaat setelah diluncurkan.

2. All Kill lagu "Dream"

Kolaborasinya dengan Suzy berhasil mengantar Baekhyun memperoleh penghargaan Best Collaboration di Mnet Asian Music Award 2016 lalu, dan juga memenangkan penghargaan di Melon Music Award dan Golden Disc Awards.

3. Suara Unik

Keberhasilan Baekhyun dalam kolaborasi ini adalah karena suaranya yang unik. Ia memiliki suara unik yang bisa memproyeksikan berbagai emosi dan bisa selaras dengan penyanyi yang berkolaborasi dengannya .

4. Fleksibilitasnya

Baekhyun dikenal karena kemampuannya untuk bernyanyi dalam genre apapun. Hal ini terbukti melalui karyanya bersama EXO, dan sub unit EXO-CBX. Dia juga telah melakukan karya kolaboras lainnya seperti "The Day" bersama dengan KWill untuk SM STATION, serta turut serta dalam produksi Singn in the Rain.

5. Kemampuan Menguasai Panggung dan Kamera

Salah satu alasan Baekhyun menjadi salah satu idol terpopuler adalah karena kemampuannya untuk menguasai panggung dan kamera. Kerjasama dengan Baekhyun akan memberikan banyak pelajaran tentang bagaimana carar tampil di atas panggung dan menarik perhatian kamera.

KEYWORD :

Kpop EXO Baekhyun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :