Jum'at, 03/05/2024 09:34 WIB

Jessica Iskandar Siapkan Pernikahan di Bali

Walaupun sang kakak yang akan menikah, justru Jessica Iskandar yang sibuk dan mengurus segalanya.

Jesica Iskandar (Foto: jurnas.com/Munady)

Jakarta - Jessica Iskandar sangat tertutup ketika bicara soal pribadinya. Ia juga sangat pandai memegang rahasia.  Tapi sekarang ia sudah terbuka.

"Iya, tahun ini, aku lagi merencanakan pernikahan juga di Bali. Tapi, itu pernikahan untuk kakak aku," singkat Jessica Iskandar tertawa, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Walaupun sang kakak yang akan menikah, justru Jessica Iskandar yang sibuk dan mengurus segalanya. Ia merasa, persiapan pernikahan kakaknya, sama seperti dirinya yang sedang ingin menikah. Sibuk,  sesibuk-sibuknya.

“Ini aku yang urus semuanya dan aku siapin lokasinya. Tapi, itu buat kakakku ya. Bukan aku lho,” kata Jessica tersenyum.

Kendati demikian, mantan istri Ludwig Alexander ini ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Oleh karena itu, ia berharap di tahun 2017 ini sudah menemukan pria pujaan hatinya. Belum lama ini, ia juga sempat dikabarkan dekat dengan pria berkewarganegaraan India bernama Vishal Singh.

"Semoga saya bisa ketemu jodoh juga tahun ini. Semoga Tuhan punya rencana indah buat saya. Mudah-mudahan diberikan jodohnya yang baik dan sayang sama anak aku," harap Jessica.

"Saya dan anak saya El sangat bahagia. Dan bagi saya, kedepannya ingin keluarga yang harmonis. Dia bisa menerima anak aku dengan tulus. Bagaimana pun juga, aku mencari jodoh yang mengerti dan sayang sama anakku,” ujar Jessica.

KEYWORD :

Kabar Artis Iskandar Jesica




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :