Sabtu, 27/04/2024 08:43 WIB

BCL Punya "Bayi" Baru

Istri Ashraff Sinclair mengawali karier bermusik lewat kolaborasi bersama Pas Band ini, percaya perjalanannya selama ini memberi pengalaman.

Bunga Citra Lestari alias BCL

Jakarta - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL)  kembali memperkenalkan album terbarunya yang bertajuk Its Me BCL.  Album ini bagi BCL, seperti bayi baru yang dimilikinya. Alasannya, album ini sangat panjang perjalanannya.

Cover album pun dikemas manis oleh BCL dan tim. Terdapat bunga mawar yang ia pegang dan menutupi mata bagian kanan. BCL terlihat anggun dengan rambut pendek dan sentuhan lipstik merah muda, serta make up sederhana, dengan mata yang menatap tajam. Ia seakan ingin menunjukkan jati dirinya lewat album ini.

"Yes. Akhirnya keluar juga album baruku. This is my baby, yang sudah aku tungggu sejak lama. Ini album digarap dengan sepenuh hati. Jadi enggak masalah 5 tahun prosesnya walaupun banyak kejadian yang saya rasakan," jelas BCL di di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

Istri Ashraff Sinclair mengawali karier bermusik lewat kolaborasi bersama Pas Band ini, percaya perjalanannya selama ini memberi pengalaman dan ilmu berharga yang sangat mempengaruhi karya dan hidupnya. Sebuah singel pada album It`s Me BCL, berjudul Aku Wanita yang sempat dipopulerkan oleh Reza Artamevia kini dinyanyikan olehnya.

"Saya ingin memberikan sesuatu yang berbeda dialbum terbaru ini. Banyak lagu bagus, salah satunya lagu Aku Wanita yang dinyanyikan penyanyi idolaku, Reza Artamevia,” papar BCL.  Penasarankan. Simak deh lagu-lagu milik BCL dialbum tersebut. (Wan).

KEYWORD :

Kabar Artis Bunga Citra Lestari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :