Jum'at, 26/04/2024 20:49 WIB

Waw, Ultah Anak Raffi Ahmad ke Jepang

Raffi dan Nagita ingin memberikan kebahagian kepada buah hatinya. Perayaan itu juga dimaksudkan untuk liburan mereka lagi.

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Rafathar Malik Ahmad akan merayakan hari jadinya yang kedua, pada 18 Agustus mendatang. Tapi Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina sudah merencanakan untuk ulang tahun putra kesayangannya itu ke Disneyland, Jepang.

"Iya, kita sudah rencanakan matang soal perayaan ultah Rafathar. Kita ingin bikin di Disneyland Jepang. Alasannya, karena Rafathar, sudah mulai mengerti mainan yang namanya Micky Mouse. Dia senang banget,” ungkap Raffi Ahmad baru-baru ini.

Raffi dan Nagita ingin memberikan kebahagian kepada buah hatinya. Perayaan itu juga dimaksudkan untuk liburan mereka lagi.  "Dia sudah banyak mengerti tentang mainan. Jadi kita juga senang ajak dia liburan ke tempat-tempat seperti Disneyland,” ujar  Raffi.

Pesta ulang tahun Rafathar yang ke-2 akan diselenggarakan di Disneyland Jepang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana mengajak para sahabat Rafathar.

Mereka mengajak para penggemar Rafathar harus mengikuti kuis. Pasalnya, Raffi Ahmad membuat kuis untuk memberikan ide promo kreatif film Rafathar yang akan dirilis pada Agustus 2017 mendatang.
"Nanti pemenang kuis gimik buat film Rafathar ada lima orang. Mereka bisa ikut sama kami akhir Agustus untuk ngerayain ulang tahun Rafathar di Disneyland Jepang. Paling enggak lama, di weekend saja," kata Raffi Ahmad. (Wan)

KEYWORD :

Kabar Artis Raffi Ahmad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :