Senin, 29/04/2024 05:08 WIB

Donnarumma Potensi Juarai Liga Champions Andai Pindah ke Madrid

Kiper muda asal Italia ini dinilai mampu berprestasi andai memilih bergabung bersama Real Madrid

Donnarumma dan Ranieri

Milan - Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma dinilai akan mengalami perkembangan pesat andai memilih meninggalkan Rossoneri untuk bergabung dengan Real Madrid. Bahkan pemain muda itu berpotensi memenangkan tropi Liga Champions.

Hal tersebut diungkap mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri. Menurutnya, kiper muda asal Italia itu bisa memenangkan beberapa gelar Liga Champions jika memilih untuk pindah ke Los Blancos musim panas ini.

"Dia (Donna) pemain hebat namun jika ia memilih bergabung bersama Real Madrid tentu ia bisa memenangkan dua atau tiga gelar Liga Champions," ujar Ranieri.

Mantan pelatih Chelsea tersebut juga mengungkapkan bahwa kepindahan pemain muda asal Italia itu ke Real Madrid bukanlah semata karena uang, melainkan proses lanjutan karir profesionalnya. Namun jika ia memilih tetap bersama Milan tentu hal itu menunjukkan kecintaannya kepada klub.

"Andai Donnarumma memilih tetap bersama Milan, tentu klub akan merasa senang dan para fans tentu akan tambah mencintainya layaknya seorang pahlawan," ungkap eks manajer Juventus sebagaimana dilansir pada Marca.

KEYWORD :

Donnarumma Milan Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :