Senin, 29/04/2024 17:53 WIB

Film Baru Kim So Hyun Diklaim Jadi Salah Satu yang Terburuk

Film baru `Real` yang dibintangi Kim So Hyun dan Sulli dibombardir dengan berbagai komentar negatif Film yang dirilis perdana pada 28 Juni ini sebelumnya menuai ekspektasi banyak orang

Film Real hanya memperoleh rating 4,85 (Foto: Allkpop)

Jakarta - Film baru `Real` yang dibintangi Kim So Hyun dan Sulli dibombardir dengan berbagai komentar negatif. Film yang dirilis perdana pada 28 Juni ini, sebelumnya menuai ekspektasi banyak orang. Namun karena berbagai faktor, film ini malah memperoleh banyak komentar negatif. 

Banyak yang menunggu tayangnya film baru ini, karena dibintangi oleh salah satu aktor terpanas di Korea, dan juga karena keterlibatan Sulli dalam film `Real`.

Akting telanjang Sulli juga berhasil menarik perhatian dan membuat penasaran banyak orang. Pasalnya mantan member FX ini dengan berani membuang imagenya sebagai idol dan tampl sepenuhnya telanjang.

Sayangnya, film tersebut gagal memenuhi ekpektasi para penonton, dan mendapat kritik keras. Netizen bahkan menyebutnya sebagai salah satu film terburuk dalam sejarah Korea. Di situs portal Naver Movie, `Real` hanya mendapatkan rating 4,85, dari para penontonnya.

Ulasan film pun dipenuhi dengan komentar yang berisi hinaan dan cercaan seperti, "orang yang mengerti film ini layak mendapat Noberl", "serius, ini film terburuk 2017", "aku bisa membuat film yang lebih baik hanya dengan iphoneku", "saya berhenti merokok 5 tahun lalu, tapi film ini membuatku merokok lagi."

Sejauh ini, film `Real` total telah menarik sebanyak 150.839 penonton bioskop ke box office.

KEYWORD :

Kmovie Real Kim So Hyun Sulli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :