Senin, 06/05/2024 09:39 WIB

Chelsea Islan dan Bastian Steel Pacaran? Komentar Netizen Bikin Ngakak

Ya masa Chelsea Islan jadian sama bungkus lontong :(, cuit akun @yooddaaeng.

Chelsea Islan (foto: Instagram)

Jakarta – Rumor kedekatan artis cantik Chelsea Islan dengan eks personil Coboy Junio Bastian Steel mengundang kehebohan di media sosial. Apalagi selama ini Chelsea memang dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Saat dikabarkan pacaran dengan Chico Jerikho pun Chelsea tidak pernah berkomentar apapun.

Rumor Chelsea menjalin hubungan dengan Bastian berawal dari postingan Bastian melalui akun @bastiansteel tertanggal 16 Mei. Dalam unggahan tersebut Bastian dan Chelsea tampak mesra berfoto berdekatan. ‘Midnight memories in monochrome’ (memori tengah malam dalam monokrom), tulis Bastian.

Tidak hanya itu saja, Bastian juga sempat memajang foto Chelsea di Insta Story-nya, disertai dengan emoticon love berwarna hijau. Ini menguatkan dugaan netizen bahwa keduanya sedang menjalin hubungan spesial.

“Ya masa Chelsea Islam jadian sama bungkus lontong :(,” cuit @yooddaaeng.

“Setelah #HariPatahHatiNasional sempat menggema gegara lamaran Hamish dan Raisa, tidak lama lagi akan ada #AksiBelaIslan gara-gara Chelsea Islan dan Bastian,” balas @riantyyzz_88.

“Gue ngapa kaga ridho yak si Chelsea Islan pacaran sama kue rangi,” tulis @baleozi.

“Apapun yang terjadi, Front pembela Islan (FPI) siap sedia di belakang Chelsea Islan. Kapan perlu aksi massa 7 juta umat, akan kami lakukan,” balas @Sri_Renyet.

“Gue yakin Chelsea Islam pacaran sama bastian cuma gosip mah. Mana mungkin Chelsea pacaran sama keset welcome,” protes @HadiiGani.

Hingga berita ini diturunkan, kata pencarian ‘Chelsea Islan’ masih berada di dalam deretan trending topik Twitter.

KEYWORD :

Chelsea Islan hiburan Artis Bastian Steel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :