Sabtu, 27/04/2024 01:15 WIB

Ada Penerimaan PNS DKI Jakarta, Ternyata Hoax

Naufal Firman Yursak memastikan bahwa broadcast tersebut  hoax. Sebab gubernur dan wakil gubernur tidak berhak untuk menerima pegawai Pemprov.

Anies Baswedan

Jakarta - adanya informasi melalui broadcast penerimaan lowongan kerja pemerintahan DKI Jakarta mengatasnamakan  Gubernur terpilih Anies Baswedan, ternyata dipastikan tidak benar alias hoax.

Juru bicara Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak memastikan bahwa broadcast tersebut  hoax. Sebab gubernur dan wakil gubernur tidak berhak untuk menerima pegawai Pemprov. "Itu hoax, tidak mungkin hanya bisa memasukkan lamaran lalu jadi pegawai. Ada langkah-langkahnya mekanismenya," kata Naufal di Jakarta, Minggu.

Dia menerangkan, Anies-Sandi juga tidak memiliki posko di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Satu-satunya tempat untuk menerima aspirasi masyarakat adalah di Rumah Partisipasi yang berada di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat.

"Kami juga tidak mengenal pria yang dijadikan kontak person tersebut," katanya dilansir Ant.

Untuk itu, lanjut Naufal, Anies dan Sandi meminta kepada masyarakat untuk tidak percaya pada broadcast yang beredar di WhatsApp tersebut. Apabila memang ada lowongan pekerjaan, maka itu akan diumumkan resmi oleh Pemprov DKI Jakarta. "gubernur dan wakil gubernur juga tidak bisa mengintervensi," katanya.

KEYWORD :

Anies-Sandi DKI Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :