Minggu, 05/05/2024 05:39 WIB

Ini Aksi Solidaritas Ariana Grande Pasca Bom Manchester

Ariana Grande melanjutkan aksi solidaritasnya untuk keluarga korban ledakan bom di Manchester

Ariana Grande (Foto: Reuters)

Manchester - Penyanyi asal Amerika serikat, Ariana Grande Butera melanjutkan aksi solidaritasnya untuk para keluarga korban ledakan bom di Manchester setelah sebelumnya mengungkapkan permintaan maaf dan belasungkawanya melalui akun twitter pribadinya.

Kali ini, aktris berusia 23 tahun tersebut menggunakan media sosial untuk mengajak para fans memberikan donasi kepada mereka yang terkena dampak ledakan.

Pelantun lagu bergenre Pop dan R&B saat ini mampu mengumpulkan dana sekitar 1,7 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp29,3 Miliar dari para fans. Rencananya dana tersebut akan diserahkan ke keluarga korban ledakan melalui Palang Merah Inggris.

Tak hanya itu, Ariana berjanji akan kembali ke Manchester untuk bertemu dengan penggemarnya, sekaligus mengadakan konser amal. Menurut Ariana langkah itu merupakan penghormatan kepada para korban dan tentunya bertujuan mengumpulkan uang untuk diserahkan kepada keluarga korban.

"Saya akan kembali ke Manchetser untuk menghabiskan waktu bersama penggemarku seklaigus mengumpulkan dana untuk membantu keluarga korban," ujar Ariana sebagaimana dilansir Metro.

KEYWORD :

Ariana Grande Bom Manchester Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :