Sabtu, 27/04/2024 08:13 WIB

Kerennya Parodi Game of Throne Versi Pilpres Korea Selatan

Stasiun Tv Korea selalu memiliki cara menarik untuk menampilkan hasil perolehan suara Pemilihan Presiden di Korea. Seperti parodi Game of Throne ini misalnya.

Moon Jae In sebagai salah satu karakter Parodi Game of Throne

Jakarta - Stasiun Tv Korea selalu memiliki cara menarik untuk menampilkan hasil perolehan suara Pemilihan Presiden di Korea. Seperti parodi Game of Throne ini misalnya.

Pada 9 Mei kemarin, sebagian besar warga berbondong-bondong untuk menentukan presiden baru mereka. Selama voting dilakukan, parodi Game of Throne pun ditayangkan di layar televisi untuk menunjukkan hasil sementara yang diperoleh oleh setiap kandidat.

Untuk membuat perhitungan perolehan suara tidak membosankan, berbagai stasiun tv mengubah kandidat-kandidat presiden menjadi karakter dalam film-film terkenal.

Game of Throne bukan satu-satunya parodi yang menggambarkan haril perolehan suara pilpres, berbagai acara dan film juga digunakan untuk menggambarkan perolehan suara.

Sepertinya hal ini telah menjadi ciri khas media Korea Selatan, yang memiliki cara unik untuk menunjukkan hasil suara dalam pemilihan presiden mereka, Indonesia kapan ya?

KEYWORD :

Korea Selatan Parodi Game of Throne




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :