Kamis, 18/07/2024 15:10 WIB

Sebut Errors Tours, Vokalis Foo Fighters Dave Grohl Diduga Sindir Taylor Swift

Sebut Errors Tours, Vokalis Foo Fighters Dave Grohl Diduga Sindir Taylor Swift

Sebut Errors Tours, Vokalis Foo Fighters Dave Grohl Diduga Sindir Taylor Swift (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Dave Grohl dan Foo Fighters merasa seperti Taylor Swift.

Saat tampil di Manchester, Inggris, pada 15 Juni, vokalis berusia 55 tahun itu mengambil beberapa momen di sela-sela lagu untuk berbicara tentang pemenang Grammy 14 kali, Taylor Swift (34) dan Eras Tour -nya yang memecahkan rekor.

Seperti Taylor Swift, para rocker “Everlong” sedang menjalani tur mereka di Inggris, menginspirasi Dave Grohl untuk membuat perbandingan di pertunjukan Manchester.

Dalam cuplikan konser yang diambil oleh pengguna TikTok StrettyEnd, Dave Grohl berkata, “Lihat, sekarang aku merasa seperti Taylor Swift!”

Setelah pernyataannya, yang mendapat reaksi beragam dari penonton, sang vokalis menambahkan, “Saya seharusnya sangat beruntung.”

“Dengar - malam ini, ini Eras Tour-ku, oke? Saya punya banyak era,” lanjut Dave Grohl.

“Kesalahan ejaan. Ini adalah `Errors Tours Kesalahan` saya, bagaimana dengan itu?”

“Itulah yang seharusnya kita sebut tur f------ ini: The Errors Tour,” tambahnya.

Kemudian di acara itu, Dave Grohl kembali ke Taylor Swift dan “Errors Tour” miliknya, bercanda bahwa itu adalah nama yang cocok karena semua kesalahan yang dilakukan bandnya saat tampil live.

"Saya tahu kami bercanda tentang tur Taylor Swift sebelumnya. Saya tahu bahwa dia ada di Eras Tour-nya," kata sang Rocker, memicu ejekan dari penonton.

Saat cemoohan berlanjut, Dave Grohl menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya beritahu kawan, kamu tidak ingin menderita kemarahan Taylor Swift."

“Jadi, kami suka menyebut tur kami dengan sebutan Errors Tour,” lanjutnya, “karena saya merasa kami telah mengalami lebih dari beberapa era dan lebih dari beberapa kesalahan------ juga. Hanya beberapa.”

Kemudian, dengan komentar yang terkesan tajam, dia berkata, “Itu karena kami bermain secara live.”

Dan, dengan suara terkejut yang sinis, dia menambahkan, “Apa?”

Setelah berjalan menjauh dari mikrofon - ketika penonton bereaksi - dia kembali dan berkata, “Katakan saja. Kami adalah band live! Kalian suka musik live Rock `n` Roll, kan? Anda datang ke------ tempat yang tepat.”

Pernyataan Dave Grohl, yang tampaknya menyindir bahwa Taylor Swift tidak tampil live, secara luas ditafsirkan sebagai penghinaan di dunia maya, terutama mengingat dia tampil live.

Komentar tersebut mengejutkan para penggemar Rocker tersebut mengingat dia sebelumnya pernah berfoto bersama – dan mengatakan dia “terobsesi” dengan – Taylor Swift.

Penyanyi "My Hero" ini sebelumnya memeriksa nama Taylor Swift hampir satu dekade lalu saat tampil di Big Weekend BBC Radio 1 pada tahun 2015 - dan bahkan mendedikasikan sebuah lagu untuk penyanyi tersebut di festival tersebut.

“Kampung halaman Taylor Swift, siapa saja?” katanya dalam klip acara.

“Saya secara resmi terobsesi, dia mungkin ingin mendapatkan perintah penahanan, karena saya menyukai T. Swift.” (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Dave Grohl Errors Tours Taylor Swift




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :