Jum'at, 24/05/2024 01:57 WIB

Terbuka Kemungkinan, Megawati-Prabowo Bertemu di Momen 17 Agustus

Dalam momentum yang tepat setelah agenda Partai dijalankan, pertemuan akan dapat dijalankan. Kita kan punya agenda-agenda nasional di mana para pemimpin bisa bertemu misalnya spirit 17 Agustus.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut ada kemungkinan pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada momen 17 Agustus mendatang.

Menurutnya sampai saat ini komunikasi PDIP dengan Gerindra berjalan dengan baik.

“Dalam momentum yang tepat setelah agenda Partai dijalankan, pertemuan akan dapat dijalankan. Kita kan punya agenda-agenda nasional di mana para pemimpin bisa bertemu misalnya spirit 17 Agustus,” ujar Hasto, di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Senin (13/5).

Dia menyebutkan, komunikasi antara PDIP dengan partai-partai lain berjalan dengan baik. Komunikasi politik ini tiada batas.

“Komunikasi dengan Partai Gerindra, berjalan dengan baik dalam pelaksanaan Pilkada. Kami berkomunikasi dengan Gerindra, Golongan Karya (Golkar), PAN, dan PKB hampir seluruh partai kami melakukan komunikasi politik tiada batas,” kata Hasto.

Dia menyebut, secara pribadi hubungan antara Megawati dan Prabowo baik. Keduanya saling menghormati dan memiliki kesejarahan panjang.

“Hubungan antara Ibu Megawati dan Prabowo adalah hubungan yang baik. Sehingga tentu saja ini menjadi sesuatu landasan yang baik di dalam membangun bangsa dan negara ke depan,” ucap Hasto.

Soal Prabowo ingin bentuk klub presiden, Hasto menyampaikan Megawati sudahh tau. Sebab, Ketua Umum PDIP itu selalu mencermati dinamika kehidupan politik nasional.

“Beliau aktif berdiskusi membahas berbagai persoalan bangsa dan dunia, termasuk hal-hal yang fundamental seperti masalah pangan dan global warning. Itu agenda rutin Ibu Megawati sehingga hal-hal yang berkaitan dengan klub presiden itu ibu membaca,” tukasnya.

 

KEYWORD :

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Prabowo Subianto Megawati Soekarnoputri pertemuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :