Selasa, 18/06/2024 12:40 WIB

Bayern Ingin Duetkan Jack Grealish dan Harry Kane

Bayern Munich dikabarkan sedang mematangkan rencana mengontrak penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish

Jack Grealish mask radar Bayern Munich (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

Berlin, Jurnas.com - Bayern Munich dikabarkan sedang mematangkan rencana mengontrak penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish, untuk menduetkannya dengan rekan setim nasionalnya, Harry Kane.

Bayern yang musim depan hampir dipastikan dipimpin oleh Vincent Kompany pasca kepergian Thomas Tuchel, ingin menambahkan satu pemain sayap ke dalam skuat.

"Kompany menyukai Grealish dan keahlian yang ia bawa dan ingin pemain sayap itu bergabung dengannya di Allianz Arena," demikian bunyi laporan The Sun yang dikutip Goal pada Kamis (23/5).

Laporan itu menambahkan bahwa Bayern yakin dapat menggoda Grealish untuk meninggalkan Etihad Stadium. Apalagi, pemain Inggris itu tidak masuk dalam daftar prioritas manajer City, Pep Guardiola, sejauh ini.

Sayangnya, meski tak sering dimainkan, Grealish merupakan salah satu pemain yang digemari Pep. Karena itu, disinyalir manajer asal Catalan ini akan menentang penjualan Grealish ke Bayern.

Musim City bersama Pep belum berakhir. Usai menjadi kampiun Liga Inggris musim ini, The Citizen akan memainkan final Piala FA melawan Manchester United pada 25 Mei mendatang.

Kemenangan akan mengamankan gelar ganda domestik untuk tim Manchester tersebut, meskipun tidak jelas peluang Grealish menjadi starter dalam pertandingan tersebut.

KEYWORD :

Bayern Munich Jack Grealish Manchester City Harry Kane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :