Senin, 06/05/2024 03:41 WIB

Niat Gaet Cewek Cantik, Pria ini Malah Permalukan Dirinya

Sejumlah pria saat ini masih mengandalkan panca indra mata saat memilih pasangan ngedate.

Super model pura-pura mengenakan pakaian pelayan ajak pria ngedate

Jakarta- Sejumlah pria saat ini masih mengandalkan panca indra mata saat memilih pasangan ngedate. Apalagi di era Millenial sekarang, rasio seolah-olah sudah bukan barang berharga lagi. Maka tak ayal, banyak pria yang akhirnya salah pilih, kecewa bahkan ada mempermalukan dirinya sendiri

Kata periset, memang wajar, karena perilaku seksual manusia memang sering mencerminkan spesies hewan lain. Pada banyak spesies hewan, jantan berusaha untuk kawin dengan sebanyak mungkin dengan betina untuk meningkatkan jumlah keturunan mereka.

Namun, mereka biasanya memilih pasangan yang memiliki kualitas terbaik yang bisa mereka temukan, yang bisa memberi gen dan sumber bagus untuk anak muda mereka. Namun tidak! Banyak pria lebih menyukai wanita cantik-seperti pria yang satu ini.

Pria ini menolak pelayan yang tampak rata-rata saat dia mencoba mengajaknya kencan. Dia mengatakan kepadanya bahwa ibunya di rumah sakit dan akan membesuknya segera setelah selesai makan. Pelayan kutu buku dengan sedih berjalan pergi.

Beberapa menit kemudian, seorang supermodel cantik mendekatinya dan bertanya apakah Anda  bisa membawaku ke kota atau mengajakku menonto film. Pria itu segera setuju!

Wanita itu kemudian mengatakan, "Apakah kau benar-benar kosong hari ini? "Ya aku kosong hari ini! Saya akan mengantarkan ke restoran yang kau suka, jika mau," kata pria itu. "Ide bagus" kita boleh berangkat sekarang," timpal model itu

Sebelum beranjak dari kursi tempat merek mengobrol, wanita itu tiba-tiba mengatakan bagaimana kabar orang tuamu. "Saya berharap dia sekarang sehat dan tidak di rumah sakit lagi," katanya.

Pria itu hanya diam tak bisa bertaka-kata. What? kata perempuan seolah mencoba menjawab kebingunan pria tersebut. Saya wanita 20 menit yang lalu yang mengajakmu kencan tapi Anda bilang mau ke rumah sakit menjenguknya

Sambil terbata-bata pria itu mengatakan "kamu benar pelayan kopi yang tadi? "Yeah! itu saya. Sekang saya berpakaian seperti ini. Saya tahu bahwa orang tua Anda tidak di rumah sakit, kamu pura-pura bohong  karena tak suka dengan saya," pungkasnya sembari meninggalkan pria tersebut.

Selengkapnya liat videonya di bawah ini;

KEYWORD :

Lifestyle Pasangan Hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :