Jum'at, 03/05/2024 13:28 WIB

ARIZE, Empat Gadis Cantik dengan Single Say Yes yang Segar dan Menghibur

ARIZE kembali hadir dengan single ke-4 berjudul Say Yes bersama 4 personelnya.

Girl Group ARIZE kenalkan single terbarunya. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Setelah merilis 3 single pada tahun lalu, ARIZE kembali hadir dengan single ke-4 berjudul Say Yes dengan formasi girl grup baru beranggotakan 4 orang.

Dengan kemampuan vokal mereka yang luar biasa, koreografi yang dinamis, dan persahabatan yang tulus,  ARIZE berkomitmen untuk memberikan pengaruh yang menjanjikan di kancah musik global.  Perpaduan unik antara bakat, kreativitas, dan dedikasi grup ini diarahkan untuk memenangkan hati pecinta musik di Indonesia.

ARIZE ingin menjadi girl group baru yang segar dan berprestasi di Indonesia," kata Ella, Jumat (19/4/2024).

Gabriella atau Ella, dengan rentang vokal yang luas dan nada tinggi yang stabil, terakhir kali mengikuti X Factors 2024, memiliki banyak rekam jejak yang luar biasa dalam kompetisi menyanyi.

Allequa, dengan suara yang dinamis dan kuat dalam grup, merupakan alumni Gadis Sampul 2021, dan terakhir meraih Juara 1 Lomba Bakat Korean Cultural Center Indonesia tahun 2021 bersama Amabelle.

Amabelle, dengan kombinasi unik antara kemampuan suara dan gerakan tarian yang indah, terakhir meraih Juara 1 Lomba Bakat Korean Cultural Center Indonesia Talent tahun 2021. Dan Aurell, dengan suara lembut dan manisnya, terakhir meraih Juara 2 Indonesia Menari 2018 dan menjadi finalis Indonesia`s Girl 2020.

"Kami ingin menggemparkan musik pop hingga menginspirasi dan menghibur penonton dimanapun dengan bakat unik dan energi kami," pungkas Amabelle diaminkan rekan-rekan lainnya.


KEYWORD :

Say Yes ARIZE Girl Group




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :