Jum'at, 03/05/2024 15:08 WIB

Perpaduan Bakat dan Kemampuan, Girl Grup Arize Ramaikan Industri Musik Indonesia

Akan rilis tiga lagu terbaiknya, Girl Grup Arize siap gebrak musik Indonesia

Girl Grup Arize siap dengan tiga single untuk ramaikan industri musik Tanah Air. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Girl Grup Arize siap meramaikan industri musik Indonesia. Beranggotakan lima gadis ccantik dan energik terdiri dari Allequa, Amabelle, Nabila, Ray, dan Seira akan menjadi pusat perhatian dengan single pre debut mereka yang sangat dinantikan.  Arize hadir untuk memikat penontonnya dengan bakat uniknya, harmoni yang memukau, dan energi memikat.

Mereka akan merilis tiga lagu sekaligus dengan judul Look At Me, Queen of The Dance Floor, dan New Flame. Karya yang dirilis menjadi debut sekaligus perkenalan Arize di industri musik tanah air.

"Kami sangat senang memperkenalkan Arize kepada anda semua," kata Amabelle Arize di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (21/6).

Lima member muda berbakat dari ARIZE akan menampilkan beragam keterampilan dan pengalaman. Diantaranya mampu menciptakan kekuatan yang dinamis dan tangguh dalam industri musik.  Vokal Allequa yang kuat, melodi Amabelle yang penuh perasaan, gerakan tarian energik Nabila, penampilan panggung Ray yang karismatik, dan penampilan serba bisa Seira bersatu untuk membentuk sinergi yang pasti akan membuat semua orang kagum dan terpesona.

Single pre debut ARIZE yang akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2023 akan menjadi inovasi baru di kancah musik pop Indonesia. Tiga lagu mereka dibuat dengan tekun oleh produser dan penulis lagu yang hebat, menampilkan bakat luar biasa dengan menetapkan nada indah untuk lintasan musik masa depan.  Penonton dan calon Penggemar dapat mengharapkan getaran segar dan menarik yang beresonansi dengan semua orang dari berbagai lapisan masyarakat.

"Ini hanyalah awal dari perjalanan yang luar biasa, dan kami tidak sabar untuk membagikan lagu dan semangat kami kepada semua orang, di manapun berada,” ungkap Allequa.

“Single pre debut kami adalah cerminan dari siapa kami sebagai individu dan sebagai grup, kata Nabila. Kami berharap lagu-lagu ini dapat menginspirasi dan mengangkat hati semua orang yang mendengarkannya, kata Ray. Mohon dukungannya agar mimpi ini terwujud,” sambung Seira.

Dengan kemampuan vokal mereka yang luar biasa, koreografi yang dinamis, dan persahabatan yang tulus, Arize bersiap untuk memberikan pengaruh yang mampu bertahan lama di kancah musik global. Perpaduan unik antara bakat, kreativitas, dan dedikasi grup ini diarahkan untuk memenangkan hati pecinta musik di seluruh dunia.

Selain perilisan single pre debut mendatang, ARIZE memiliki rencana menarik untuk masa depan, termasuk pertunjukan live, kolaborasi, dan lebih banyak kejutan yang akan memantapkan musik mereka sebagai hal besar berikutnya di industri pop.

KEYWORD :

Arize Girl Grup Industri Musik Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :