Kamis, 02/05/2024 11:23 WIB

Arsenal Siapkan Ratusan Juta Pounds untuk Isak dan Olise

Arsenal Siapkan Ratusan Juta Pounds untuk Isak dan Olise

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan telah menyiapkan anggaran ratusan juta pounds untuk menggaet penyerang Newcastle United, Alexander Isak, dan gelandang Crystal Palace, Michael Olise.

Menurut laporan The Guardian yang dikutip Goal pada Jumat (19/4), harga kedua pemain ini diperkirakan 165 juta pounds. Isak dibanderol 100 juta pounds, sementara Olise 65 juta pounds.

Isak telah mengantongi 21 gol di semua kompetisi musim ini, adapun Olise telah mencetak enam gol dan tiga assist untuk Palace musim ini.

Selain keduanya, Mirror melaporkan bahwa tim London utara juga mengawasi penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres dan striker RB Leipzig, Benjamin Sesko. Pemain sayap Wolves, Pedro Neto, dan pemain Athletic Bilbao, Nico Williams juga masuk radar.

Laporan terbaru target Arsenal muncul setelah The Gunners tersingkir di Liga Champions oleh Bayern Munich di babak perempat final pada Kamis (18/4) kemarin. Kekalahan 2-0 atas Aston Villa akhir pekan lalu juga menempatkan Manchester City di pucuk klasemen sementara Liga Inggris.

Narasi yang mengemuka pasca dua kekalahan itu ialah tim asuhan Mikel Arteta kehabisan tenaga akibat badai cedera. Karena itu, memperkuat skuat The Gunners akan meningkatkan peluang meraih gelar domestik dan Eropa musim depan.

KEYWORD :

Arsenal Alexander Isak Michael Olise Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :