Selasa, 28/05/2024 23:49 WIB

Agen Ungkap Keinginan Jorginho Kembali ke Italia

Agen Ungkap Keinginan Jorginho Kembali ke Italia

Jorginho (Foto: Football London/Getty Images)

London, Jurnas.com - Agen Jorginho, Joao Santos, mengungkapkan bahwa kliennya ingin kembali ke Italia, di tengah minat dari Juventus dan Fiorentina terhadap gelandang Arsenal tersebut.

The Gunners terancam kehilangan pemain Italia ini pada bursa transfer musim panas mendatang. Padahal, sejak tiba di Emirates Stadium pada Januari 2023 dari Chelsea, dia terbukti berguna di skuat asuhan Mikel Arteta.

Kontrak pemain 32 tahun itu akan habis pada akhir musim, namun ada opsi bagi Arsenal untuk memperpanjang kesepakatan satu tahun lagi. Namun, Santos mengaku belum berbicara dengan The Gunners mengenai kontrak baru.

"Apakah Arsenal memanggil kami untuk perpanjangan kontrak? Saat ini, kami fokus pada leg kedua Liga Champions melawan Bayern Munich, kami tidak terburu-buru. Jika mereka menghubungi kami dalam satu atau dua bulan untuk membahas perpanjangan kontrak, tidak masalah bagi kami," ungkap Santos dikutip dari Goal pada Rabu (17/4).

"Apakah Jorginho ingin kembali ke Italia? Ya, tentu saja, karena dia besar di Italia dan dia menyukai segala sesuatu tentang negara Anda," tambah dia.

Santos tak menampik bahwa Jorginho sangat berarti apabila Fiorentina ingin menggaet Jorginho. Baginya, tak ada kendala apabila klub Italia itu masih berada di jalur kembali ke Liga Champions.

"Juventus? Bagiku, mereka tidak butuh pemain seperti Jorginho. Jika (Cristiano) Guntoli butuh seorang gelandang seperti Jorginho, mereka akan menghubungiku," terang dia.

Saat ini, Jorginho dan Arsenal akan mempersiapkan diri untuk pertandingan perempat final putaran kedua melawan Bayern Munich. Pada putaran pertama, The Gunners diimbangi raksasa Jerman 2-2.

KEYWORD :

Jorginho Joao Santos Arsenal Italia Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :