Jum'at, 31/05/2024 03:06 WIB

Jamal Musiala Jadi Target Utama City di Bursa Juni

Jamal Musiala Jadi Target Utama City di Bursa Juni

Bintang Bayern Munich, Jamal Musiala (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester City menjadikan bintang Manchester City, Jamal Musiala, sebagai target utama transfer pada bursa musim panas mendatang menurut sebuah laporan.

Gelandang 21 tahun ini dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di Eropa. Dia sukses membuktikan dirinya sebagai pemain tim utama bagi skuat Bayern, mencetak 43 gol dan 30 assist. 12 gol dan tujuh assist dicetak dalam 36 pertandingan Bundesliga.

Pemain Jerman dengan 27 caps itu telah memenangkan sembilan trofi di Bayern, termasuk empat gelar Bundesliga, dan berharap untuk menambahkan Liga Champions kedua ke dalam pencapaiannya musim ini setelah tim Thomas Tuchel telah melaju ke semifinal.

Kontrak Musiala hanya tersisa dua tahun lagi di Allianz Arena, namun spekulasi mengenai masa depan jangka panjangnya di Jerman tersebar luas di tengah laporan ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa.

Menurut laporan The Guardian yang dikutip Sports Mole pada Jumat (19/4), City mengungguli Liverpool, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG) dalam perlombaan untuk merekrut Musiala musim panas ini.

"The Citizens merencanakan dorongan besar untuk memikat Musiala ke Stadion Etihad menjelang musim baru dan telah mengidentifikasi gelandang tersebut sebagai target transfer utama mereka," demikian bunyi laporan tersebut.

Laporan itu menambahkan bahwa pelatih City, Pep Guardiola, berupaya memperkuat skuatnya dengan lebih banyak opsi lini tengah menyerang. Karena itu, Musiala dianggap sebagai pemain yang tepat.

Mendatangkan Musiala dari Bayern bisa menjadi tantangan bagi Man City atau peminat lainnya, karena raksasa Bundesliga tidak tertarik menjual gelandang tersebut musim panas ini, menurut laporan Sky Sports.

Jurnalis Sky, Florian Plettenberg, mengklaim bahwa Bayern ingin memperpanjang kontrak Musala dan direktur Max Eberl tidak akan menerima tawaran apapun untuk pemain yang saat ini tidak memiliki label harga, bertentangan dengan laporan sebelumnya bahwa ia dihargai sekitar £100 juta.

KEYWORD :

Manchester City Jamal Musiala Bayern Munich Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :