Selasa, 30/04/2024 08:47 WIB

Pakai Kardigan Istrinya Blake Lively, Gigi Hadid Ejek Ryan Reynolds

Pakai Kardigan Istrinya Blake Lively, Gigi Hadid Ejek Ryan Reynolds

Pakai Kardigan Istrinya Blake Lively, Gigi Hadid Ejek Ryan Reynolds. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Pakai kardigan istrinya Blake Lively, Gigi Hadid mengejek Ryan Reynolds.

Gigi Hadid menghargai dukungan Ryan Reynolds terhadap mereknya, Guest In Residence (GIR) — tapi dia juga mengolok-oloknya!

Model berusia 28 tahun itu mengambil momen nakal untuk menggoda Ryan Reynolds (47) di Instagram Stories, Kamis (12/4/2024) setelah mengenakan item dari lini pakaiannya Guest in Residence sambil bercanda bahwa istrinya Blake Lively terlihat lebih baik dalam pakaian tersebut.

Gigi Hadid mem-posting ulang foto yang awalnya dibagikan oleh aktor Deadpool itu saat dia duduk di dalam ruangan dengan model kardigan Everywear berwarna pink dari merek tersebut, yang dijual dengan harga $566,79.

Dia memulai dengan berterima kasih kepada Ryan Reynolds atas dukungannya terhadap mereknya, dengan menulis dalam judul, “@vancityreynolds Terima kasih banyak karena kami secara kolektif, sebagai sebuah tim, selalu pintar setiap kali Anda memakai GIR.”

“Kamu tidak akan pernah terlihat seperti Blake Lively di dalamnya… tapi kamu tahu ini,” lanjut Gigi Hadid.

“Dan menurut saya Anda adalah teman merek yang lebih berguna karena Anda suka mencoba semua pakaian baru dan dia telah mengenakan kemeja yang sama dari dua musim dingin yang lalu hingga setiap musim…” Dia mengakhiri, juga mengolok-olok Blake Lively (36).

“Cc @blakelively paket musim semimu sedang dalam perjalanan,” tambah Gigi Hadid, mendesak aktris tersebut, “Silakan coba campuran katun.”

Gigi Hadid berteman dekat dengan Ryan Reynolds dan Blake Lively, ketiganya terlihat menikmati malam bersama pada September 2023, sementara Taylor Swift, Zoë Kravitz, dan Channing Tatum bergabung di restoran Italia Emilio`s Ballato di New York City.

Dalam beberapa bulan terakhir, Ryan Reynolds terus menunjukkan dukungannya terhadap lini pakaian model GIR, dengan memposting penampilannya di Instagram.

Pada bulan Desember 2023, aktor tersebut menjadi model pakaian lain dari merek pakaian rajut dalam jepretan Instagram Stories.

Ryan Reynolds berpose untuk selfie cermin saat ia mengenakan kemeja kerja wol abu-abu tua dari koleksi Gigi Hadid, yang dijual seharga $793, dilapisi dengan kaus putih sambil mengenakan kacamata berbingkai hitam.

“Temanku @gigihadid membuat pakaian yang sangat bagus,” tulis Ryan Reynolds dalam caption saat dia menandai merek pakaian Gigi Hadid.

Gigi Hadid (28) mem-posting ulang foto Ryan Reynold lagi, dan menjawab dengan judul, “Saya suka teman-teman saya nyaman! ! ! Terima kasih saudara ?.”

Gigi Hadid juga didukung oleh Bradley Cooper — pasangan ini pertama kali memicu rumor percintaan pada Oktober 2023 dan telah berfoto bersama beberapa kali sejak itu — yang terlihat mengenakan berbagai pakaian dari lini pakaiannya selama beberapa bulan terakhir, sering kali saat keduanya keluar bersama-sama. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Gigi Hadid Ryan Reynolds Guest In Residence




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :