Kamis, 30/05/2024 07:51 WIB

Meghan Markle dan Pangeran Harry Tampil Mesra, Kesepakatan Proyek Netflix?

Meghan Markle dan Pangeran Harry Tampil Mesra, Kesepakatan Proyek Netflix?

Pangeran Harry dan Meghan Markle di acara pertandingan polo amal, Jumat (12/4/2024) (FOTO: REUTERS).

JAKARTA - Meghan Markle dan Pangeran Harry Tampil Mesra, Kesepakatan Proyek Netflix?

Meghan Markle dan Pangeran Harry siap berbagi kecintaan mereka di pertandingan polo amal.

Duke dan Duchess of Sussex menghadiri pertandingan polo amal di Florida, Jumat (12/4/2024) untuk mendukung Sentebale, sebuah badan amal yang didirikan Pangeran Harry pada tahun 2006 untuk anak-anak di Afrika yang menangani HIV dan AIDS, di mana mereka bahkan berbagi ciuman.

Pangeran Harry (39) dan Meghan Markle (42) semuanya tersenyum saat mereka tiba di acara tersebut sambil bergandengan tangan.

Ibu dua anak ini tampil anggun dalam balutan gaun mid-length berwarna krem halter dengan potongan dada besar.

Dia memadukan gaun malam lipit dengan sepatu hak tinggi berwarna nude, kacamata hitam mencolok, dan anting-anting emas tebal.

Sementara bingkainya yang besar menutupi sebagian besar wajahnya, Meghan Markle menata kembali rambut gelapnya menjadi ekor kuda rendah.

Pangeran Harry, pada bagiannya, tampak siap musim panas dengan celana putih, kancing biru, blazer abu-abu muda, dan sepatu slip-on cokelat.

Setelah menyapa beberapa tamunya dan mengambil foto, penulis “Spare” itu menukar setelannya dengan seragam tim saat ia bersiap untuk bermain di pertandingan amal.

Saat Pangeran Harry turun ke lapangan bersama pemain lain, Meghan Markle memandang dengan bangga di antara penonton.

Setelah pertandingan usai, Meghan Markle mengejutkan Pangeran Harry dan timnya dengan mempersembahkan trofi kepada mereka. Pasangan manis itu bahkan berbagi ciuman di depan kamera.

Kemunculan tersebut terjadi hanya satu hari setelah Page Six mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut sedang dalam tahap awal produksi proyek Netflix tentang polo.

Awal pekan ini, proyek yang belum diberi judul ini – yang akan membawa pemirsa ke balik layar olahraga favorit sang pangeran – difilmkan di Kejuaraan Polo AS Terbuka di Wellington, Florida.

“Dikenal terutama karena estetika dan kancah sosialnya, serial ini akan mengungkap kembali ketabahan dan semangat olahraga, menangkap pemain dan semua yang diperlukan untuk bersaing di level tertinggi,” sebuah pernyataan tentang serial tersebut berbunyi.

Meskipun tidak jelas apakah ada kamera yang dibawa pada Royal Salute Polo Challenge hari Jumat, Pangeran Harry diperkirakan tidak akan membintangi acara tersebut.

Namun, ia diperkirakan akan membuat beberapa akting cemerlang.

Sementara anggota kerajaan Inggris fokus pada segala hal tentang polo, istrinya akan berupaya menciptakan merek gaya hidup barunya, American Riviera Orchard.

Meghan Markle juga membuat serial non-fiksinya sendiri yang akan merayakan “kegembiraan memasak, berkebun, menghibur, dan persahabatan.”

Sumber sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa alumni “Suits” itu ingin “menghadapi” ratu gaya hidup paling terkenal di Amerika — seperti Ina Garten, Martha Stewart, atau Joanna Gaines.

Meskipun usaha baru Meghan Markle tidak “mengejutkan” banyak orang dalam Hollywood, beberapa orang khawatir bahwa Duchess mungkin belum siap untuk sepenuhnya menutup tirai kehidupannya.

“Alasan Martha, Joanna, dan Gwyneth menghancurkannya adalah karena mereka membiarkan pemirsa masuk ke ruang paling pribadi mereka dan berbagi rahasia terbesar mereka,” kata Rachel Richardson, mantan eksekutif SnapChat dan penulis buletin tren Highly Flammable.

“Keaslian adalah kunci dalam dunia gaya hidup dan mereka yang sukses cenderung bersedia berbagi seluruh hidup mereka. Coba pikirkan - apa yang tidak kita ketahui tentang Gwyneth Paltrow?” (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Meghan Markle Pangeran Harry pertandingan polo ciuman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :