Kamis, 30/05/2024 08:04 WIB

Putus dari Machine Gun Kelly, Megan Fox Tampil dengan Gaya Rambut Baru Berwarna Biru

Putus dari Machine Gun Kelly, Megan Fox Tampil dengan Gaya Rambut Baru Berwarna Biru

Megan Fox tampil dengan rambut baru. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Putus tunangan dari Machine Gun Kelly, Megan Fox kini mengubah gaya rambutnya. Jika sebelumnya ia tampil dengan warna rambut pink, kini ia mengubahnya dengan warna rambut biru.

Megan Fox sedang dalam era cinta diri. Hal itu ia terjemahkan dengan gaya rambut barunya yang berwarna biru.

Aktris berusia 37 tahun itu tampak di pesta Celsius Cosmic Desert selama akhir pekan Coachella, Jumat (12/4/2024) di mana dia mengungkapkan inspirasi di balik rambut biru barunya.

"Saya sebenarnya memiliki model bob biru sekarang," katanya tentang rambutnya, yang memiliki ekstensi akrilik biru untuk festival tersebut.

"Kami menambahkan ekstensi untuk memberinya lebih banyak energi Coachella. Saya pikir saya memutihkannya, dan saya menghancurkannya. Jadi sebaiknya saya memeriksa semua warna sebelum menjadi coklat."

Warna yang menarik ini melengkapi penampilan Megan Fox, yang terdiri dari jaket kulit hitam, bodysuit Free People putih, dan celana pendek denim Levi`s — sesuatu yang "dipadukan" olehnya.

Dikutip dari People, aktris Jennifer`s Body memberitahu bahwa gayanya untuk musim festival adalah tentang orisinalitas.

“Saya pikir penting untuk menjadi diri Anda sendiri dan tidak mengubah seluruh gaya Anda hanya untuk sebuah festival,” katanya. Transformasi rambut terbaru Megan Fox terjadi setelah dia bereksperimen dengan rambut mawar platinum panjang.

Bintang film itu menggoda dirinya siap untuk perubahan dalam postingan Instagram pada Minggu, 31 Maret 2024, menulis, "untuk mengenang era rambut merah mudaku Februari 2024-April 2024."

Pengungkapan rambut baru terjadi pada hari Selasa, 2 April 2024, dengan Megan Fox menulis di samping serangkaian foto Instagram yang gerah, "memasuki era Jedi saya."

Penata rambutnya, Dimitris Giannetos , membagikan carousel Instagram yang menjelaskan bahwa dia menggunakan Pewarna Rambut Permanen Berkilau Multi-Faceted L`Oréal Paris Féria dalam Asap Safir.

"MEGAN FOX ? Warna rambut “Blue Jeans” dan bob tumpul hanya untuk satu-satunya @meganfox !" Giannetos menambahkan.

Saat tampil di podcast Call Her Daddy Alex Cooper pada bulan Maret, Megan Fox mengungkapkan apakah dia menjalani prosedur kosmetik.

"Saya melakukan operasi hidung ketika saya berusia awal 20-an. Itu adalah sesuatu yang saya dituduhkan karena enam, tujuh, delapan operasi hidung, hidung Anda akan mengalami nekrosis dan rontok. Saya belum pernah menjalani operasi hidung lagi sejak saat itu. Saya bilang, 23 tahun. Sudah lebih dari satu dekade," kata Megan Fox.

"Aku tidak lagi menyentuh hidungku sejak saat itu," tandasnya. (*)

 

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Coachella Megan gaya rambut biru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :