Kamis, 30/05/2024 07:55 WIB

Promosi Film Wicked, Ariana Grande dan Ethan Slater Tunjukkan Kemesraan

Promosi Film Wicked, Ariana Grande dan Ethan Slater Tunjukkan Kemesraan

Ariana Grande dan lawan mainnya Cynthia Erivo mempersembahkan film tersebut di CinemaCon. (FOTO: WIREIMAGE)

JAKARTA - Mempromosikan film Wicked, Ariana Grande dan Ethan Slater tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan satu sama lain.

Apa yang terjadi di Vegas tidak harus terus berlanjut di Vegas, dalam kasus Ariana Grande dan Ethan Slater.

Kasih sayang sepasang kekasih satu sama lain terlihat jelas di pesta CinemaCon di Las Vegas, Nev., setelah mereka memamerkan film baru mereka “Wicked”, Rabu (10/4/2024).

Ariana Grande dan Cynthia Erivo mempersembahkan film tersebut di CinemaCon, tempat studio-studio Hollywood memamerkan film laris mereka yang akan datang kepada pemilik bioskop.

Namun sumber industri yang terkesima mengatakan, mereka terkejut melihat Ethan Slater memimpin pesta setelahnya di tempat sushi selebriti Sin City, Nobu.

Seorang sumber mengungkapkan, pasangan itu memamerkan cinta mereka, saat Ethan Slater “membimbing tangannya melewati pesta. Dia yang memimpin,” kata seorang sumber kepada Page Six.

Ariana Grande dan Ethan Slater terlihat “sangat manis” satu sama lain — dan menekankan bahwa mereka “sangat menggemaskan” sepanjang malam.

Ya mungkin saja, Ariana Grande membawakan lagu hitnya sendiri, “Yes, And?” langsung ke dalam hati.

Lagu tersebut mencakup lirik seperti,

“Now I’m so done with caring / What you think, no, I won’t hide,” and, “Come on and walk this way through the fire (don’t care what’s on their mind).”

Pihak studio tampaknya juga tidak terganggu dengan hubungan kontroversial pasangan tersebut di luar layar, menurut sumber di pesta tersebut.

“Saya pikir mereka akan meremehkan (hubungan mereka) demi promosi. Studio Universal tampaknya tidak khawatir. (Ariana Grande dan Ethan Slater) sangat penuh kasih sayang dan manis, kata sumber itu.

Cinta antara Ariana Grande dan Ethan Slater “benar-benar membutakan” istrinya, Lilly Jay, ketika mereka mulai berkencan musim panas lalu setelah bekerja bersama di “Wicked.”

Sebuah sumber menggambarkan situasinya “mengerikan” pada saat itu, mengatakan kepada Page Six, “Mereka adalah kekasih di sekolah menengah. Mereka punya bayi! Dia hancur.”

Sumber produksi film tersebut juga memberitahu bahwa Lilly Jay pernah mengunjungi Ethan Slater di lokasi syuting bersama bayi mereka saat itu, dan Ariana Grande juga menghabiskan waktu bersama mereka.

Mereka bahkan dikabarkan melakukan kencan ganda dengan Ariana Grande dan mantan suaminya, Dalton Gomez.

Bintang pop, yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar $240 juta, harus melakukan pembayaran satu kali sebesar $1,25 juta kepada broker real estate Dalton Gomez, tanpa tunjangan di masa depan, menurut laporan, ketika mereka menyelesaikan perceraian mereka pada bulan Maret.

Ariana Grande, sejauh ini, belum mengomentari hubungan barunya, namun membiarkan musiknya mengungkapkan semuanya.

Bintang-bintang "Wicked" ini dilaporkan tinggal bersama, bahagia selamanya, di NYC. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Ariana Grande Ethan Slater Wicked




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :