Jum'at, 10/05/2024 23:55 WIB

Legenda Denmark Sarankan Eriksen Kembali ke Ajax Amsterdam

Michael Laudrup menyebut sang gelandang fix cabut dari MU di musim panas nanti dan akan kembali ke Ajax Amsterdam

Gelandang MU, Christian Eriksen (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Legenda Timnas Denmark, Michael Laudrup miliki perkiraan sendiri tentang mas depan gelandang asal Denmark Christian Eriksen.

Michael Laudrup menyebut sang gelandang fix cabut dari MU di musim panas nanti dan akan kembali ke Ajax Amsterdam.

Sejak akhir tahun 2023 kemarin, Eriksen mendapatkan situasi yang kurang baik di MU. Tempatnya di lini tengah MU kini direbut oleh gelandang muda Setan Merah, Kobbie Mainoo.

Eriksen sendiri mulai gusar dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan. Alhasil ia dirumorkan tidak akan memperpanjang kontraknya di MU yang habis pada musim panas nanti.

Laudrup percaya bahwa Eriksen pasti akan meninggalkan MU di musim panas nanti. Ia juga meyakini bahwa sang gelandang akan kembali ke Ajax.

Kepada Viaplay, Laudrup percaya bahwa Eriksen bakal kembali memperkuat Ajax Amsterdam. Ia menilai raksasa Belanda itu adalah opsi terbaik untuk sang gelandang.

"Ketika saya melihat kemungkinan klub mana yang bisa dia [Eriksen] singgahi setelah pergi dari United, maka Ajax adalah tempat yang fantastis untuknya," buka Laudrup.

"Dia mengenal kota ini dengan baik. Ia juga menguasai bahasa Belanda dan ia mengenal Ajax dengan baik. Saya yakin ia akan disambut seperti raja jika ia kembali ke sana."(bln)

KEYWORD :

Christian Eriksen Ajax Amsterdam Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :