Sabtu, 11/05/2024 17:23 WIB

Ditanya Soal Kemungkinan Jadi Ketum Golkar, Bahlil Singgung Ukuran Baju

Saya orang kampung, saya kan tahu ukuran baju. Ukuran baju saya itu S, kalau pakai baju ukuran XL, nanti nggak bagus, jadi ngukur baju saja kita. Nanti kita lihatlah prosesnya.

Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi Kepala BKPM. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia angkat bicara soal wacana akan dicalonkan menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Dia lalu menyinggung soal ukuran bajunya menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya orang kampung, saya kan tahu ukuran baju. Ukuran baju saya itu S, kalau pakai baju ukuran XL, nanti nggak bagus, jadi ngukur baju saja kita. Nanti kita lihatlah prosesnya," kata Bahlil di Jakarta, Rabu (10/4).

Dalam merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi, Menteri Investasi Bahlil mengadakan "open house" di rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, bersama dengan masyarakat umum.

Partai Golkar menjadwalkan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) pada tahun 2024 ini. Salah satu agenda munas adalah pemilihan ketua umum partai tersebut.

Selanjutnya, Bahlil menuturkan saat ini fokus untuk mencapai target investasi yang sudah ditetapkan Presiden Joko Widodo pada 2024, yakni sebesar Rp1.650 triliun. Target investasi tersebut bertujuan untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi domestik.

"Target kita sebenarnya untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi kita di tahun 2024 di atas 5 persen, investasi harus Rp1.650 triliun, itu yang menjadi fokus saya sekarang.

Lebih lanjut ia mengatakan capaian target investasi pada kuartal I-2024 akan segera diumumkan pada bulan ini.

 

KEYWORD :

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Ketua Umum Golkar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :