Senin, 29/04/2024 01:20 WIB

Katy Perry `Minder` Lagunya Wide Awake Dinyanyikan Ulang Kelly Clarkson

Katy Perry `Minder` Lagunya Wide Awake Dinyanyikan Ulang Kelly Clarkson

Katy Perry `Minder` Lagunya Wide Awake Dinyanyikan Ulang Kelly Clarkson (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Katy Perry merasa minder, lagunya Wide Awake dinyanyikan ulang (cover version) oleh mantan jawara American Idol Kelly Clarkson.

Cover lagu terbaru Kelly Clarkson baru saja mendapat persetujuan dari penyanyi aslinya.

Setelah Kelly Clarkson (41), membagikan membawakan lagu hit Katy Perry tahun 2012 "Wide Awake" yang kuat untuk segmen Kellyoke The Kelly Clarkson Show awal pekan ini, Katy Perry memastikan untuk ikut serta.

Covernya yang dipreteli, yang dinyanyikan Kelly Clarkson sambil diiringi seorang pianis, membuat alumni American Idol itu mendapatkan banyak cinta dari penggemar dan rekan-rekannya - termasuk Katy Perry sendiri.

"Oke, dang, aku tidak akan pernah bisa menyanyikannya lagi," seloroh Katy Perry (39), dengan lucu mengomentari postingan Instagram yang menampilkan klip cover lagu Kelly Clarkson.

Beberapa teman terkenal lainnya berkomentar mendukung membawakan lagu tersebut, termasuk sesama alumni American Idol Adam Lambert . "??????," komentar Adam Lambert.

Cover lagu Kelly Clarkson muncul hampir 12 tahun setelah Katy Perry pertama kali merilis lagu tersebut, yang mencapai No. 2 di tangga lagu Billboard Hot 100 AS.

Ketertarikan Katy Perry pada cover "Wide Awake" milik Kelly Clarkson bukanlah pertama kalinya kedua penyanyi itu menunjukkan cinta satu sama lain di media sosial.

Kelly Clarkson sebelumnya memberi selamat kepada Katy Perry atas kesuksesan lagunya "Daisies" pada tahun 2020, memberitahunya di X (sebelumnya Twitter) bahwa dia terlihat "BEAUTIFUL" di video musiknya.

“Terima kasih teman,” jawab Katy Perry saat itu.

Kelly Clarkson, yang sebelumnya merekam lagu "Long Shot" yang ditulis Katy Perry untuk albumnya tahun 2009 All I Ever Wanted, sudah tidak asing lagi meng-cover lagu temannya sebagai bagian dari Kellyoke juga.

Sebelumnya, dia menyanyikan "The One That Got Away" pada tahun 2023 dan "Roar" pada tahun 2019 untuk segmen musikal.

Multi-hyphenate itu merilis EP Kellyoke resminya — menampilkan beberapa lagu favorit pribadinya — pada bulan Juni 2022 , ketika dia mengatakan dalam siaran pers bahwa memasukkan Kellyoke ke dalam acaranya adalah "cara sempurna untuk memulai setiap episode."

“Lebih dari 500 lagu kemudian, dan kami masih belum kehabisan artis luar biasa untuk memberikan penghormatan,” katanya saat itu.

Meskipun EP Kelly Clarkson menampilkan potongan dari The Weeknd dan Billie Eilish, dia baru-baru ini membawakan ulang beberapa hits dari Miley Cyrus, dan bahkan versi jazz dari tema Frasier sambil ditemani oleh bintang Kelsey Grammer sendiri. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Katy Perry Kelly Clarkson Wide Awake




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :