Senin, 29/04/2024 23:50 WIB

Jennifer Lopez Batalkan Tur Tanpa Penjelasan, Gara-gara Albumnya Jeblok?

Jennifer Lopez Batalkan Tur Tanpa Penjelasan, Gara-gara Albumnya Jeblok?

Jennifer Lopez Batalkan Tur Tanpa Penjelasan, Gara-gara Albumnya Jeblok? (FOTO: BILLBOARD)

JAKARTA - Jennifer Lopez telah membatalkan tujuh tanggal terakhir turnya yang akan datang – tanpa penjelasan.

Fans memperhatikan bahwa Ticketmaster diam-diam menambahkan pemberitahuan pembatalan ke daftar Nashville, Raleigh, NC, Atlanta, Tampa, Fla., dan New Orleans untuk perjalanan “This Is Me…Now” awal pekan ini.

Hal yang lebih aneh lagi, pertunjukan yang diumumkan sebelumnya di Cleveland dan Houston dihapus seluruhnya dari situs web perusahaan.

Ketujuh tanggal tersebut telah dijadwalkan pada 20 Agustus hingga 31 Agustus 2024. Tur tersebut kini dijadwalkan berakhir di New York City pada 17 Agustus 2024.

Sebuah pesan di situs Ticketmaster menyalahkan “penyelenggara acara” atas pembatalan tersebut tetapi tidak memberikan informasi lebih lanjut selain rincian pengembalian dana untuk pemegang tiket.

Namun, Page Six diberitahu bahwa ada masalah logistik melalui promotor dan ada potensi konser yang terkena dampak akan dijadwal ulang.

Jennifer Lopez (54) belum menanggapi berita tersebut di media sosial.

Perwakilan Live Nation juga tidak segera memberikan penjelasan mengenai pembatalan tur tersebut.

Pembaruan tur ini muncul setelah album baru pelantun “Let`s Get Loud” itu, yang juga bertajuk “This Is Me…Now,” gagal di chart Billboard 200 dengan debut di No. 38 bulan lalu.

Page Six mengulas 13 lagu tersebut sebagai “tidak menginspirasi,” berpendapat bahwa Jennifer Lopez “terjebak di masa kejayaannya” saat dia menyanyikan tentang hubungannya yang berulang-ulang dengan suaminya, Ben Affleck, yang pertama kali dia kencani di awal tahun 2000-an sebelumnya, kawin lari di Las Vegas pada tahun 2022.

Selain album, J.Lo merilis film musikal bertabur bintang, “This Is Me…Now: A Love Story,” dan sebuah film dokumenter, “The Greatest Love Story Never Told.”

“This Is Me…Now” adalah album studio pertama Jennifer Lopez dalam satu dekade. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Jennifer Lopez This Is Me…Now




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :