Senin, 29/04/2024 23:52 WIB

Reba McEntire Sangkal Sebut Taylor Swift `Anak Nakal`, Ini Faktanya

Reba McEntire Sangkal Sebut Taylor Swift `Anak Nakal`, Ini Faktanya

Reba McEntire Sangkal Sebut Taylor Swift `Anak Nakal`, Ini Faktanya (TOWNSQUARE MEDIA)

JAKARTA - Musisi Country senior Reba McEntire bantah tuduhan yang menyebut Taylor Swift sebagai anak nakal.

Reba McEntire mengatakan postingan media sosial yang beredar luas tentang dirinya dan Taylor Swift tidak benar.

Awal pekan ini, halaman Facebook berjudul America Loves Liberty membagikan postingan di platform sosial tersebut, yang menuduh bahwa bintang musik Country berusia 68 tahun, memiliki masalah dengan bagaimana postingan tersebut mengklaim Taylor Swift (34) bersikap selama penampilan Reba McEntire di tahun 2024 di Super Bowl.

"Reba McEntire berbicara tentang betapa kecewanya dia melihat ke layar lebar saat membawakan Lagu Kebangsaan, hanya untuk melihat Taylor Swift tertawa dan minum serta mengejek acara tersebut," kata postingan tersebut, sebelum mengklaim bahwa Reba McEntire menjawab: "Saya membiarkan dia memilikinya setelah itu. Dia adalah anak nakal yang berhak."

Kini, dalam sebuah postingan di Instagram, Reba McEntire membagikan tangkapan layar postingan America Loves Liberty dan menyangkal bahwa dia pernah mengatakan apa yang diklaim halaman tersebut, dengan menulis dalam keterangannya, "Tolong jangan percaya semua yang Anda lihat di Internet. Saya tidak mengatakannya ini."

Taylor Swift adalah artis yang luar biasa, panutan yang kuat dan telah melakukan banyak hal baik untuk banyak orang dan industri musik,” tambahnya.

Selama Super Bowl LVIII, Reba McEntire membawakan lagu kebangsaan, sementara Taylor Swift hadir untuk mendukung pacarnya, Travis Kelce dari Kansas City Chiefs.

The Chiefs mengalahkan San Francisco 49ers 25-22 dalam pertandingan di Allegiant Stadium di Nevada pada 11 Februari 2024.

Reba McEntire bergabung dengan artis lain yang tampil pada awal acara olahraga, termasuk Post Malone, yang menyanyikan "America the Beautiful" dan Andra Day, yang menyanyikan "Lift Every Voice and Sing."

Usher, sementara itu, membawakan energi Las Vegas, tamu kejutan, dan daftar lagu yang menampilkan banyak lagu hitsnya selama pertunjukan paruh waktu.

Reba McEntire telah lama menjadi penggemar Taylor Swift sejak ia pertama kali memasuki dunia musik hampir dua dekade lalu.

Selama wawancara pada bulan Desember 2023 dengan TikTok NBC, Reba McEntire mengatakan dia pertama kali tahu Taylor Swift akan menjadi bintang ketika dia melihat artis Midnights itu membawakan lagunya "Tim McGraw" dari album self-title debutnya di depan musisi itu sendiri.

"(Taylor Swift) berjalan menuruni tangga sambil menatap Tim McGraw bernyanyi, dan saya berpikir, `Gadis ini akan menjadi bintang besar,`" Reba kata McEntire saat itu.

"Nomor satu: berjalan, bernyanyi, berjalan ke bawah menuju ikon yang benar-benar ingin Anda nyanyikan dan mengesankan tanpa cacat. Maksud saya, saya terkesan."

Pelantun "I`m a Survivor" itu sebelumnya menggoda Taylor Swift tentang hubungannya dengan Travis Kelce (34) pada Oktober 2023, mengatakan kepada TODAY.com bahwa dia kesal karena dia sendiri naksir bintang NFL itu.

“Ya ampun, aku sangat marah padanya karena aku naksir dia,” kata Reba McEntire, menambahkan: “Sekarang aku tidak bisa naksir lagi karena Taylor Swift berkencan dengannya. Aku sangat terpukul.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Reba McEntire Taylor Swift Travis Kelce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :