Sabtu, 27/04/2024 19:26 WIB

Gwen Stefani dan Blake Shelton Nyaman Hidup di Peternakan Oklahoma

Gwen Stefani dan Blake Shelton Nyaman Hidup di Peternakan Oklahoma

Gwen Stefani dan Blake Shelton Nyaman Hidup di Peternakan Oklahoma (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Gwen Stefani dan Blake Shelton merasa nyaman hidup di rumah peternakan Oklahoma sebagai orang biasa.

Gwen Stefani menjalani kehidupan terbaiknya sebagai dewi rumah tangga di rumah peternakan mereka di Oklahoma!

Pada hari Jumat (15/3/2024), penyanyi berusia 54 tahun itu membagikan video di Instagram yang menampilkan dirinya dan suaminya Blake Shelton melakukan pekerjaan rumah di Peternakan Tishomingo mereka.

Klip itu memperlihatkan pasangan itu berkeliling properti mereka bersama-sama, dan Gwen Stefani berkebun dengan topi hitam.

Sementara Blake Shelton (54) terlihat memotong dahan bunga ungu dan dengan bangga mengulurkan seikat bunga kuning (mungkin untuk istrinya) dalam foto lucu di montase.

Video Gwen Stefani juga menampilkan petunjuk bahwa pasangan tersebut sedang mempersiapkan Paskah.

Dalam sekelumit cuplikan, bunga kuning yang dipegang Blake Shelton akhirnya dimasukkan ke dalam vas di atas meja yang juga dihias dengan keramik kuning ayam.

Montase tersebut disetel ke lagu pasangan tersebut "Purple Irises", dan Gwen Stefani juga dengan bangga memamerkan bunga yang ditanam di properti Oklahoma dalam video tersebut.

"Oklahoma, hidup bersamamu ??," pelantun "Cool" itu memberi caption pada videonya.

"Kamu terlalu manis!!!" sobat Kate Hudson menyatakan di bagian komentar.

Blake Shelton dan Gwen Stefani yang menikah pada tahun 2021 juga berbagi rumah di Los Angeles yang mereka beli pada tahun 2020.

Pasangan ini menghabiskan banyak waktu di peternakan Tishomingo, di mana mereka mengucapkan janji pernikahan dalam sebuah upacara yang intim.

Alumni No Doubt itu berbagi gambaran serupa tentang kehidupan pasangan itu di peternakan dalam video TikTok pada Maret 2023.

Dia berlari mengelilingi properti dan berkendara bersama Blake Shelton di video itu. Pasangan itu pun dengan gembira berpose untuk selfie.

Bulan lalu, Blake Shelton dan Gwen Stefani merayakan ulang tahun putra bungsunya, Apollo, yang berusia 10 tahun.

Blake Shelton juga merupakan ayah tiri dari putra Gwen Stefani yang lain bersama mantan suaminya, Gavin Rossdale — Kingston (17) dan Zuma (15). (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Gwen Stefani Blake Shelton peternakan Oklahoma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :