Jum'at, 10/05/2024 00:34 WIB

Hiatus dari Karier yang Sibuk, Taylor Swift dan Travis Kelce Akhirnya Bisa Santai Bareng

Hiatus dari Karier yang Sibuk, Taylor Swift dan Travis Kelce Akhirnya Bisa Santai Bareng

Hiatus dari Karier yang Sibuk, Taylor Swift dan Travis Kelce Akhirnya Bisa Santai Bareng (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Taylor Swift dan Travis Kelce “bersarang” di Los Angeles saat sedang hiatus dari karir mereka yang sangat sibuk.

“Mereka fokus pada istirahat dan pemulihan serta bersantai di rumah dan menikmati waktu santai dan bersantai bersama,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

“Mereka menikmati malam menonton film di home theaternya, menonton film dan acara yang mereka lewatkan.”

Penyanyi “Anti-Hero” dan pemain Kansas City Chiefs terbang kembali ke LA akhir pekan lalu setelah serangkaian pertunjukan Taylor Swift di Singapura.

Duo ini mendarat tepat pada waktunya untuk menghadiri pesta Oscar Madonna yang bertabur bintang, dan Travis Kelce juga terlihat berpesta di pesta Jay-Z dan Beyonce.

Sekarang musim NFL Travis Kelce telah berakhir dan Taylor Swift mendapat istirahat dua bulan dari Eras Tour-nya, pasangan ini fokus untuk mendapatkan waktu berkualitas yang sangat dibutuhkan.

“Mereka akhirnya bisa beristirahat dan berniat menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga,” kata orang dalam kepada outlet tersebut, sambil mencatat bahwa Taylor Swift senang mengadakan “pertemuan kecil dan intim” di rumah.

Orang dalam tersebut juga mengungkapkan bahwa Travis Kelce masih berencana mengajak Taylor Swift berlibur sebelum dia merilis album mendatangnya, “The Tortured Poets Department.”

“Mereka tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu terpisah,” kata sumber itu.

Tampaknya Taylor Swift (34) mungkin menganggap relaksasi yang sangat dibutuhkannya dengan lebih serius, karena Travis Kelce (34) telah terlihat beberapa kali.

Pada hari Senin (11/3/2024), atlet tersebut makan siang di Cecconi`s bersama dua pria dan seorang wanita berambut pirang yang tidak dikenal, dan hanya dua hari kemudian, Travis Kelce muncul di konser teman lamanya Justin Timberlake.

Taylor Swift juga tidak menghadiri tamasya bersama kekasihnya.

Hubungan pelantun "White Horse" dan Travis Kelce semakin serius sejak mereka mulai berkencan musim panas lalu.

Meskipun awalnya mereka merahasiakan masa pacaran mereka, Taylor Swift dengan keras meluncurkan romansa tersebut ketika dia menghadiri pertandingan Chiefs pertamanya pada bulan September.

“Menurutku beberapa orang mengira mereka melihat kencan pertama kita di pertandingan itu?” katanya kepada majalah Time.

“Kami tidak akan pernah cukup psikotik untuk memulai kencan pertama dengan susah payah. Ketika Anda mengatakan suatu hubungan bersifat publik, itu berarti saya akan melihat dia melakukan apa yang dia sukai, kami tampil untuk satu sama lain, orang lain ada di sana dan kami tidak peduli,” lanjutnya.

“Kebalikannya adalah Anda harus melakukan upaya ekstrem untuk memastikan tidak ada yang tahu bahwa Anda sedang berkencan. Dan kami bangga satu sama lain," pungkasnya. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Eras Tour Taylor Swift Travis Kelce NFL




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :