Senin, 20/05/2024 11:11 WIB

Ten Hag Ungkap Rasa Frustasi Terbesarnya bersama MU

Ten Hag Ungkap Rasa Frustasi Terbesarnya bersama MU

Erik ten Hag (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag mengungkapkan rasa frustasi terbesarnya selama menangani Setan Merah, yakni ketika timnya tanpa bek kiri selama sisa musim 2023/2024.

MU menyudahi masa pinjaman Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspurs pada bursa transfer Januari lalu, setelah tim medis memastikan Luke Shaw dan Tyrell Malacia akan kembali merumput pada bulan tersebut.

Namun, Shaw hanya bisa diturunkan dalam lima pertandingan, sebab pemain Inggris itu kembali mengalami cedera otot dan akan melewatkan sisa musim ini di meja perawatan.

Dengan absennya Malacia, Ten Hag mengisyaratkan United akan mempertahankan Reguilon seandainya dia tahu dia kekurangan bek.

"Kita sedang membicarakan salah satu rasa frustrasi terbesar. Anda dapat menerima dalam satu posisi bahwa seorang pemain tidak tersedia, tetapi ketika dua pemain tidak tersedia sepanjang musim, itu sangat membuat frustrasi," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Sabtu (9/3).

"Sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan sebagai sebuah tim, namun kami telah mengatasinya dengan cara terbaik, namun tentu saja ini merupakan sebuah kerugian," imbuh dia.

Setan Merah memiliki sederet pemain cedera panjang musim ini, yang menyebabkan raksasa Manchester masih tampil buruk sepanjang musim. Namun, Ten Hag dengan skuat seadanya berhasil memenangkan 60 pertandingan, dan merasa akan memenangkan lebih banyak pertandingan jika timnya fit.

"Bayangkan jika kami memiliki lebih banyak pemain yang tersedia dan tidak mengalami kemunduran dan cedera. Itu bisa dengan mudah menghasilkan 75 kemenangan dan itu menunjukkan masa depan cerah tim ini," tutup dia.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :