Senin, 20/05/2024 16:56 WIB

Mengerucut, Ini Dua Nama Pengganti Ten Hag di MU

Mengerucut, Ini Dua Nama Pengganti Ten Hag di MU

Pelatih MU, Erik ten Hag, dan Rasmus Hojlund (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Masa depan Erik ten Hag di Manchester United (MU) kian diragukan. Pasca Sir Jim Ratcliffe mengambil alih saham minoritas, kualitas pelatih Belanda itu terus dipertanyakan.

Untuk hierarki musim depan, Ratcliffe yang memegang kendali penuh atas operasi Setan Merah, sudah memproyeksikan Omar Berrada dari Manchester City sebagai CEO baru, serta Dan Ashworth dari Newcastle sebagai direktur sepak bola.

Kursi pelatih diyakini juga akan mendapatkan perhatian. Kekalahan berturut-turut MU atas Fulham dan Manchester City, membuat Ten Hag berada di bawah tekanan, dan mendorong Ratcliffe menemukan opsi baru.

Walhasil, menurut laporan ESPN yang dikutip Sports Mole pada Kamis (7/3), pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate, serta manajer Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi masuk daftar potensial.

Southgate saat ini sedang mempersiapkan The Three Lions untuk Euro 2024. Skuat terbarunya untuk pertandingan persahabatan dengan Brasil dan Belgia akan diumumkan minggu depan.

Namun, pelatih 53 tahun itu hanya terikat kontrak dengan FA hingga akhir tahun 2024, dan belum ada keputusan terkait perpanjangan kontraknya bersama tim nasional.

Adapun De Zerbi, saat ini berusaha untuk mengamankan finis enam besar kedua kali berturut-turut untuk Brighton di Liga Inggris. Namun, peminat De Zerbi bukan cuma MU, melainkan Liverpool yang akhir musim ini kehilangan Jurgen Klopp.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :