Minggu, 12/05/2024 13:38 WIB

Presiden PSG Ogah Bahas Kepergian Mbappe ke Madrid

Presiden PSG Ogah Bahas Kepergian Mbappe ke Madrid

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Sports Mole)

Paris, Jurnas.com - Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Real Sociedad di Liga Champions pada Rabu (6/3), kian menegaskan ketergantungan raksasa Prancis terhadap sosok Kylian Mbappe.

Namun, Mbappe yang mencetak dua gol dalam laga itu sekaligus mengantarkan PSG ke babak perempat final, telah menjalin kesepakatan verbal dengan Real Madrid untuk kepindahan musim panas ini.

Dia bahkan dirumorkan telah menekan kontrak berdurasi lima tahun dengan El Real, mengakhiri penantian raksasa Spanyol terhadap bintang Prancis itu selama tiga tahun terakhir.

Usai laga kontra Sociedad, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menolak membahas kepergian Mbappe. Dia berdalih bahwa klub hingga kini belum memberikan pernyataan apapun perihal transfer tersebut.

"Jika klub belum mengatakan apa pun, saya tidak akan mengatakan apa pun. Dia ada di klub, dia bekerja untuk klub, dia punya kontrak dengan kami. Tapi kami juga sedang membangun sesuatu untuk masa depan," tegas Al-Khelaifi dikutip dari Sports Mole.

"Dia mencetak dua gol, namun seluruh tim bermain sangat baik malam ini. Semua orang bermain untuk satu sama lain, dan itulah yang kami inginkan untuk klub kami," sambung dia.

Diketahui, Mbappe adalah pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa dengan 246 gol dalam 294 penampilan di semua kompetisi, termasuk 34 gol dalam banyak pertandingan musim ini, lebih banyak dari pemain mana pun di lima liga top Eropa.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :