Senin, 20/05/2024 09:52 WIB

Palace Terima Tawaran di Atas Rp999 Miliar untuk Guehi

Palace Terima Tawaran di Atas Rp999 Miliar untuk Guehi

Bek Crystal Palace, Marc Guehi (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Crystal Palace dikabarkan telah menerima tawaran lebih dari 50 juta pounds atau Rp999 miliar, untuk bek Marc Guehi yang diminati Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

Pemain 23 tahun itu bergabung dengan The Eagles dari Chelsea pada musim panas 2021. Sejak itu, dia mendapatkan posisi reguler di Selhurst Park, mencatatkan 108 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan mengesankan Guehi di Palace diakui oleh manajer Inggris, Gareth Southgate. Hingga saat ini, dia telah mengoleksi sembilan caps internasional senior sejak melakoni debut pada Maret 2022.

"Guehi kemungkinan besar akan meninggalkan Palace menjelang musim depan dan pihak klub sudah mulai menyusun daftar target bek tengahnya," demikian laporan The Telegraph yang dikutip Sports Mole pada Rabu (6/3).

Laporan itu menambahkan bahwa pelamar yang tertarik menggunakan jasa Guehi harus mengeluarkan minimal 50 juta pounds, jumlah yang dikeluarkan oleh MU ketika membeli Aaron Wan-Bissaka pada 2019 silam.

Diketahui, MU memprioritaskan penambahan bek tengah baru pada musim panas ini di tengah ketidakpastian masa depan Raphael Varane, Harry Maguire, dan Jonny Evans.

Sementara itu, ketertarikan Liverpool pada Guehi muncul di saat masa depan Joel Matip di Anfield tidak pasti. Adapun Arsenal dan Tottenham Hotspurs merupakan peminat lama bek tengah tersebut.

Selain Guehi, sejumlah pemain kunci Palace lainnya juga diprediksi bakal meninggalkan klub pada musim panas ini, termasuk Eberechi Eze dan Michael Olise, yang dikaitkan dengan klub-klub besar Liga Inggris.

KEYWORD :

Marc Guehi Arsenal Liverpool Manchester United Crystal Palace Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :