Senin, 20/05/2024 20:29 WIB

Ramsdale Akan Tinggalkan Arsenal Musim Panas Ini

Ramsdale Akan Tinggalkan Arsenal Musim Panas Ini

Kiper Arsenal Aaron Ramsdale (Sky Sports)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang lapis kedua Arsenal, Aaron Ramsdale, siap meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas mendatang, setelah lagi menjadi pilihan utama pelatih Mikel Arteta.

Pemain 25 tahun itu bergabung dengan The Gunners dari klub Championship, Sheffield United, dengan harga 30 juta pounds pada 2021 lalu. Dia lalu menjadi kiper utama hingga akhir musim lalu.

Namun, sejak kedatangan David Raya dari Brentford pada awal musim ini, posisi Ramsdale tergeser. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan, karena Arteta lebih menyukai Raya. Total, Ramsdale hanya mengoleksi empat laga sebagai starter di Liga Inggris musim ini.

"Ramsdale telah mengambil keputusan seputar masa depannya di sepak bola setelah akhir musim ini," demikian laporan Football Insider yang dikutip Sports Mole pada Selasa (27/2).

Laporan itu menambahkan bahwa pertimbangan terbesarnya meninggalkan Emirates Stadium ialah waktu bermainnya yang berkurang drastis sejak Raya menjadi bagian dari skuat Arsenal.

Ramsdale terakhir kali bermain untuk The Gunners saat laga putaran ketiga Piala FA melawan Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Mantan kiper Bournemouth ini belum menikmati satupun kesempatan bermain di Liga Inggris sejak kemenangan 1-0 di kandang klub induk Raya, Brentford, pada 25 November.

KEYWORD :

Aaron Ramsdale Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :