Jum'at, 10/05/2024 10:59 WIB

Mantan Gelandang Arsenal Ambruk, Kini Dipasangi Ventilator

Mantan Gelandang Arsenal Ambruk, Kini Dipasangi Ventilator

Mantan gelandang Arsenal, Kristoffer Olsson (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan gelandang Arsenal yang kini memperkuat Midtjylland, Kristoffer Olsson, dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan di rumahnya. Dia diduga mengalami penyakit yang berhubungan dengan otak.

Pemain 28 tahun itu pertama kali hilang kesadaran pada 20 Februari lalu, kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Universitas Aarhus dan dipasangi ventilator untuk membantu pernapasan.

"Masalah kesehatannya bukan karena tindakan menyakiti diri sendiri, juga bukan disebabkan oleh faktor eksternal," demikian keterangan resmi klub yang dikutip Goal pada Selasa (27/2).

Klub yang bermarkas di Denmark itu melanjutkan bahwa saat ini tim medis terkemuka bekerja keras melakukan diagnosis dan memberikan perawatan yang tepat untuk pesepak bola asal Swedia itu.

"Midtjylland menghimbau masyarakat untuk menunjukkan rasa hormat dan pengertian sehingga Kristoffer, keluarganya, dan para dokter diberikan ketenangan pikiran yang diperlukan untuk memastikan kesembuhan dan pemulihan Kristoffer dengan sebaik-baiknya," terang klub.

"Semua orang di Midtjylland tentu saja sangat terpengaruh oleh penyakit Kristoffer yang tiba-tiba dan pikiran serta dukungan penuh kami ditujukan kepada Kristoffer dan keluarganya," tambahnya.

Diketahui, Olsson mengoleksi 47 caps senior untuk timnas Swedia. Ketika membela The Gunners, dia hanya tampil satu kali di kompetisi kompetitif yakni pertandingan Piala Liga melawan West Brom pada 2013 silam.

Dia kemudian bergabung kembali dengan Midtjylland pada musim panas 2023, setelah sebelumnya menghabiskan waktu bersama AIK, Krasnodar, dan Anderlecht.

KEYWORD :

Kristoffer Olsson Arsenal Midtjylland Ventilator




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :