Sabtu, 18/05/2024 14:37 WIB

Spurs Tegas Takkan Lepas Son Heung-min ke Arab Saudi

Spurs Tegas Takkan Lepas Son Heung-min ke Arab Saudi

Penyerang Tottenham Hotspurs, Son Heung Min (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs menegaskan tidak akan melepas penyerang andalannya, Son Heung-min, ke Liga Pro Saudi dan memilih untuk mempertahankan jasanya dengan kontrak baru.

Pemain 31 tahun itu menjadi mesin gol klub selepas kepergian Harry Kane ke Bayern Munich musim lalu. Dia telah mencetak 12 gol dan enam assist dalam 22 pertandingan Liga Inggris, serta menjadi kandidat Sepatu Emas musim ini.

"Tottenham tidak tertarik dengan upaya mendapatkan jasa Son di akhir musim, mengingat sang penyerang memiliki pengagum di seluruh dunia," demikian laporan Football Insider yang dikutip Sports Mole pada Selasa (27/2).

Laporan itu menambahkan bahwa mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut dan klub telah melakukan diskusi informal mengenai perpanjangan kontrak yang menguntungkan di London utara.

Son sebelumnya menandatangani kontrak terbarunya pada musim panas 2021, dan berkomitmen dengan masa depannya bersama The Lilywhites hingga akhir musim 2024-2025. Dan kini, klub sedang menyiapkan diskusi formal untuknya.

Diketahui, spekulasi mengenai kesepakatan baru untuk Son muncul di tengah banyaknya minat terhadap sang penyerang, dan klub-klub dari Liga Pro Saudi diduga memantau situasi pemain itu.

Juara Saudi, Al-Ittihad, diyakini tertarik untuk mengontrak Son dan bintang Liverpool Mohamed Salah pada akhir musim ini, setelah sukses merekrut Karim Benzema dari Real Madrid tahun lalu.

KEYWORD :

Son Heung-min Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :