Selasa, 14/05/2024 07:38 WIB

Premiere Dune: Part Two di London, Zendaya Tampil Megah dalam Setelan Robot Couture

Premiere Dune: Part Two di London, Zendaya Tampil Megah dalam Setelan Robot Couture 

Premiere Dune: Part Two di London, Zendaya Tampil Megah dalam Setelan Robot Couture (FOTO: WIRE IMAGE)

JAKARTA - Premiere Dune: Part Two di London, Tampil ala Robot Zendaya Pamerkan Bokong. 

Sejauh ini, tur pers "Dune: Part Two" merangkap sebagai parade penampilan fashion kelas atas, terutama dari Zendaya yang selalu membuat ternganga dengan gayanya yang berani.

Pada pemutaran perdana film tersebut di London pada hari Kamis (15/2/2024) aktris pemenang Emmy berusia 27 tahun, sekali lagi melampaui ekspektasi.

Ditata oleh kolaborator lamanya, Law Roach, Zendaya tampil megah dalam setelan robot couture dari koleksi Mugler.

Desain couture vintage, yang pertama kali ditampilkan di runway Paris Fashion Week pada tahun 1995, terbuat dari bahan perak yang disusun agar terlihat seperti baju besi robot, serta potongan berlapis PVC di seluruh bagiannya, termasuk di bagian dada dan pantat.

Zendaya memberikan pandangan kurang ajar pada siluet bokongnya saat dia berpose di atas karpet.

Versi ansambel Zendaya ditata hampir persis seperti aslinya, hingga ke pompa metalik.

Namun, dia membuang hiasan kepala itu dan menggantinya dengan sanggul ramping dengan poni samping dan menambahkan kalung permata besar.

Penggemar online berbagi betapa terobsesinya mereka dengan pakaian itu, salah satunya menulis di X (sebelumnya Twitter): “Zendaya membuat saya terguncang. Saya tidak akan pernah memilih yang biasa lagi."

Peragaan busana tidak berhenti sampai disitu saja. Zendaya berganti dengan gaun hitam Mugler dengan garis leher cowl yang elegan. Dia melengkapinya dengan anting-anting Bulgari vintage dan cincin zamrud.

Penampilan avant-gardenya terjadi beberapa jam setelah dia diumumkan sebagai salah satu dari empat ketua bersama Met Gala 2024.

Alumni Disney (yang telah hadir lima kali, menurut Vogue) akan bergabung dengan Jennifer Lopez, Bad Bunny, Chris Hemsworth, dan Anna Wintour dari Vogue, yang sudah lama memegang posisi tersebut.

Tema acara terkenal pada tanggal 6 Mei 2024 adalah “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” dengan dress code “The Garden of Time.”

Yang membuat penayangan perdananya semakin mengejutkan adalah kemunculan kejutan dari Anya-Taylor Joy yang menurut Variety dipastikan akan mendapat peran utama dalam film tersebut.

Rumor mulai bermunculan secara online tentang partisipasi aktris tersebut setelah penggemar memperhatikan proyek Denis Villeneuve yang termasuk dalam portofolio aktris tersebut di Letterboxd, yang sejak itu telah dihapus menurut Variety.

Anya Taylor-Joy (27) menyalurkan pakaian pengantin avant-garde dalam tampilan custom Dior lengkap dengan jubah organdi katun putih tipis dengan tudung. Itu ditutupi dengan gaun sutra berlipit. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu Dior dengan ujung terbuka.

Dune: Part Two adalah film kedua dalam franchise penuh aksi dan juga dibintangi oleh Timothée Chalamet, Florence Pugh, dan Austin Butler. Film Ini akan dirilis pada 1 Maret 2024. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Dune: Part Two Zendaya robot couture




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :