Rabu, 15/05/2024 20:06 WIB

Pengorbanan Maisie Williams untuk Film The New Look, Diet Ketat dan Selalu Bermimpi Buruk

 
Pengorbanan Maisie Williams untuk Film The New Look, Diet Ketat dan Selalu Bermimpi Buruk 

Pengorbanan Maisie Williams untuk Film The New Look, Diet Ketat dan Selalu Bermimpi Buruk. (FOTO: APEL TV+)

JAKARTA - Pengorbanan Maisie Williams untuk film The New Look, ia harus menjalani diet ketat agar tubuhnya menjadi kurus dan selalu bermimpi buruk saat tidur. 

Maisie Williams mengalami beberapa perubahan untuk peran terbarunya.

Untuk film Maisie Williams yang akan datang, The New Look, dia melakukan perubahan fisik besar-besaran untuk berubah menjadi karakternya Catherine Dior.

Alumni Game of Thrones berusia 26 tahun ini mengungkapkan dalam wawancara baru dengan Harper`s Bazaar UK bahwa dia mencukur rambutnya dan kehilangan berat badan sekitar 25 pon untuk mewujudkan perannya sebagai adik perempuan Christian Dior.

“Saya makan sangat sedikit, bermeditasi sepanjang waktu, membakar lilin dan dupa di apartemen saya,” ungkap Maisie Williams.

Proses penurunan berat badannya diawasi oleh tim profesional medis yang secara teratur memantau detak jantungnya dan melakukan tes darah.

Maisie Williams menjelaskan bahwa sebagian besar penurunan berat badannya dipercepat dengan mengeluarkan cairan sebelum syuting.

“Saya harus bangun jam 4 pagi agar mulai berkeringat. Malam sebelumnya, sekitar jam 7 atau 8 malam, saya diperbolehkan makan sesuatu yang asin dan membuat dehidrasi – beberapa salmon asap dan segelas kecil anggur,” kenang Maisie Williams.

“Lalu saya "Saya mandi air panas mendidih dan banyak garam di dalamnya. Dan saya seperti melayang ke tempat tidur dan tidur mungkin selama tiga jam, lalu bangun dan makan segenggam kacang."

“Saya tidak akan bisa tidur sepanjang malam pada saat ini,” aktris tersebut berbagi.

“Saya terus terbangun dan merasa seperti kelereng di dalam botol, bergemerincing…”

Dia mengungkapkan selama malam-malam tanpa tidurnya bahwa dia mendengarkan buku yang menjadi dasar serial tersebut, Miss Dior: A Stoy of Courage and Couture.

Maisie Williams menambahkan bahwa seiring dengan dampak siklus tidurnya, dia mengalami mimpi buruk yang membuat aktris tersebut merasa seperti Catherine Dior, pejuang perlawanan Prancis pada Perang Dunia II.

Dia mengklarifikasi bahwa mimpinya membuatnya merasa “terbatas” dan “hampir seperti kelumpuhan tidur.”

Maisie Williams menjelaskan bahwa mimpi-mimpi tersebut termasuk “penglihatan mengerikan tentang pria berseragam” dan merasa seperti dia “dijebak dan diserang.”

Saat percakapan berlanjut, aktris tersebut menjelaskan bahwa persyaratan fisik untuk perannya baru-baru ini sangat berbeda dengan berperan sebagai Arya Stark di Game of Thrones.

Dia mencatat bahwa Catherine `mengambil alih` apa yang dia makan, bagaimana dia bergerak, tidur dan berpikir, sementara Arya mengharuskannya untuk “membangun otot yang berbeda.”

The New Look tayang perdana pada hari Rabu, 14 Februari 2024 di AppleTV+. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Maisie Williams Catherine Dior The New Look




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :