Jum'at, 17/05/2024 15:04 WIB

Tom Holland Pentaskan Romeo and Juliet Versi Baru di West End London

Tom Holland Pentaskan Romeo and Juliet Versi Baru di West End London

Tom Holland Pentaskan Romeo and Juliet Versi Baru di West End London. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Tom Holland menjadi bintang utama dalam versi baru Romeo and Juliet karya William Shakespeare.

Aktor Spider-Man: No Way Home berusia 27 tahun ini akan berperan sebagai Romeo dalam produksi panggung romansa tragis mendatang di West End London.

Slogan acara tersebut berbunyi: "Kenikmatan yang penuh kekerasan memiliki akhir yang penuh kekerasan."

Digambarkan sebagai "visi baru sutradara Jamie Lloyd yang menggetarkan tentang kisah abadi William Shakespeare tentang pembuat kata, rima, pecinta, dan pejuang," acara tersebut akan "ditayangkan secara sangat terbatas mulai Mei 2024," menurut situs resminya.

Itu akan berlangsung selama 12 minggu di Teater Duke of York. Tiket mulai dijual 13 Februari 2024.

Tom Holland sebelumnya tampil di atas panggung dalam produksi West End Billy Elliot The Musical pada tahun 2008 pada usia 12 tahun.

"Tom Holland adalah salah satu aktor muda terhebat dan paling menarik di dunia. Merupakan suatu kehormatan untuk menyambutnya kembali ke West End," kata sutradara Lloyd dalam pernyataan yang dibagikan oleh Playbill.

Tom Holland memberitahu Backstage pada tahun 2021 tentang memulai di teater dan terus melatih kemampuan aktingnya.

“Saya akan sangat naif jika mengatakan bahwa pelatihan saya telah selesai. Akting adalah sebuah otot, dan itu adalah sesuatu yang selalu bisa menjadi lebih kuat,” jelasnya saat itu.

“Setiap kali Anda bekerja dengan orang-orang baru, terlepas dari apakah Anda menganggap mereka baik atau tidak, Anda akan selalu belajar sesuatu dari mereka. Saya terus belajar setiap hari."

Dia menambahkan, “Saya belajar tentang mengarahkan, belajar tentang memproduksi, belajar tentang menulis. Semua hal itu membantu saya menjadi aktor yang lebih baik.” (*)

KEYWORD :

Seputar Film Tom Holland Romeo and Juliet William Shakespeare




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :