Sabtu, 11/05/2024 00:30 WIB

Detektif Benoit Blanc yang Diperankan Daniel Craig Bakal Beraksi Lagi di Knives Out 3

Detektif Benoit Blanc yang Diperankan Daniel Craig Bakal Beraksi Lagi di Knives Out 3

Daniel Craig sebagai Benoit Blanc di film Glass Onion: Knives Out. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Sepertinya Benoit Blanc kembali menangani kasus ini!

Dikutip dari Deadline dan Collider, sepertinya sutradara Rian Johnson akan mulai syuting Knives Out 3 yang saat ini belum diberi judul pada akhir tahun ini.

Daniel Craig ditunjuk untuk mengulangi perannya sebagai detektif Benoit Blanc, terlebih dahulu yang diperkenalkan di Knives Out 2019.

Duo ini terakhir kali bekerja sama pada musim gugur tahun 2022 untuk Glass Onion: A Knives Out Mystery, yang merupakan film pertama dalam serial tersebut yang didistribusikan oleh Netflix, meskipun film tersebut ditayangkan secara terbatas dan menguntungkan.

Film-film tersebut, yang merupakan penghormatan penuh kasih kepada orang-orang seperti Agatha Christie, terkenal karena pemerannya yang bertabur bintang, termasuk Ana de Armas, Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Janelle Monáe, Edward Norton, dan Kate Hudson.

Film-film Agatha Christie memiliki misteri berlapis, dan pemeriksaan mereka terhadap orang-orang yang sangat kaya dan memiliki hak istimewa melalui sudut pandang orang luar - bahkan jika orang luar tersebut mencoba menjebak salah satu dari mereka atas pembunuhan.

Apa yang Kita Ketahui Tentang `Knives Out 3`?

Saat ini, sangat sedikit yang diketahui tentang Knives Out 3, yang tidak mengumumkan anggota pemeran lain kecuali Daniel Craig.

Namun, pada bulan Oktober lalu, Johnson mengatakan kepada The Wrap bahwa ada kemajuan yang dicapai pada sekuel tersebut setelah berakhirnya pemogokan WGA, dengan mengatakan:

“Itu akan datang. Saya jelas tidak bisa bekerja selama pemogokan, dan sekarang setelah pemogokan selesai, saya menyelam dengan kekuatan penuh, dan begitulah pemogokan itu terjadi. Aku punya premisnya, aku punya settingnya, aku punya film apa yang ada di kepalaku. Ini hanya masalah menulis saja.”

Saat ini tidak ada pemeran tambahan atau tanggal rilis untuk Knives Out 3.

Glass Onion: A Knives Out Mystery sedang streaming di Netflix sekarang. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Daniel Craig Benoit Blanc Knives Out 3




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :