Sabtu, 11/05/2024 00:24 WIB

Uniqlo Umumkan Koleksi Pakaian Musim Semi dan Panas 2024

Uniqlo memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand advocate. Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis.

Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager Uniqlo Indonesia (kanan). Foto: dok. jurnas

JAKARTA, Jurnas.com – Perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo, mengumumkan koleksi pakaian untuk musim semi dan musim panas (spring/summer) tahun 2024 dengan mengusung tema “Ease into Lightness”.

“Koleksi lifewear spring/summer 2024 menghadirkan serangkaian koleksi yang menonjolkan warna-warna ringan, potongan yang lebih modern, serta detail yang lebih cermat,” kata Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager Uniqlo Indonesia, di Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Evy mengatakan, tahun ini perusahaannya menawarkan serangkaian koleksi yang bisa memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar, dan mendukung aktivitas sehari-hari.

“Koleksi musim ini pun dibuat lebih ‘Light’ baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitas,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Uniqlo memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand advocate. Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis.

“Sosok Maudy juga selaras dengan koleksi yang akan kami luncurkan sepanjang tahun ini,” ujar Evy.

Maudy Ayunda mengaku jatuh hati pada Uniqlo karena pertimbangan cocok untuk berkegiatan sehari-hari yang nyaman dengan tetap bergaya.

“Seperti celana kargo rileks yang saya kenakan hari ini, produk ini adalah favorit saya karena desainnya yang sporty casual, tampilan yang apik, dan  berbahan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari,” ujar Maudy.

Evy menegaskan pihaknya berkomitmen untuk terus mengintegrasikan aspek keberlanjutan dan konsistensi alam menciptakan pakaian berkualitas tinggi dan tahan lama melalui pemilihan bahan, proses pembuatan dan penggunaan teknologi yang ramah lingkungan.

KEYWORD :

Maudy Ayunda Uniqlo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :