Minggu, 19/05/2024 12:58 WIB

Mourinho Kirim Pesan Menyentuh untuk Fans AS Roma

Mourinho Kirim Pesan Menyentuh untuk Fans AS Roma

Mantan pelatih AS Roma, Jose Mourinho (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Pemecatan Jose Mourinho dari kursi pelatih AS Roma menjadi kabar mengagetkan pada Selasa (16/1) kemarin. Sang manajer juga tak kalah kaget dengan keputusan mendadak tersebut.

Pelatih 60 tahun itu dipecat setelah hanya mencatatkan satu kemenangan dalam lima pertandingan Serie A, dan tersingkir dari Coppa Italia di tangan rival sekotanya, Lazio, pekan lalu.

Untuk sementara, Daniele de Rossi akan menggantikan posisi Mourinho hingga akhir musim ini, dan berupaya mengangkat posisi Roma di klasemen sementara dari peringkat ke-9.

Usai pemecatan itu, Mourinho mengunggah pesan video menyentuh di Instagram, yang dialamatkan kepada para penggemar Roma.

"Keringat, darah, air mata, suka duka, cinta, saudara, sejarah, hati, keabadian," tulis Mourinho dalam bahasa Italia, sebagaimana dikutip dari Goal pada Rabu (17/1).

Video itu berisi perjalanan Mourinho bersama AS Roma, termasuk kemenangan di Liga Konferensi Europa pada Mei 2021 lalu, kekalahan di final Liga Europa 2023, serta kedekatannya dengan para penggemar.

Penggemar sepak bola kini akan menantikan jabatan baru Mourinho berikutnya. Sementara itu, Roma akan menjamu Verona yang terancam degradasi pada akhir pekan nanti di Serie A untuk menutup selisih lima poin dengan tempat kualifikasi Liga Champions.

KEYWORD :

Jose Mourinho AS Roma Pelatih Dipecat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :