Kamis, 02/05/2024 09:48 WIB

Balasan Menohok Sang Ayah usai McKennie Dikritik Warganet

Balasan Menohok Sang Ayah usai McKennie Dikritik Warganet

Gelandang Juventus, Weston McKennie (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Ayah gelandang Juventus Weston McKennie membalas kritik yang menyasar putranya, setelah pemain asal Amerika Serikat (USMT) itu tampil buruk melawan AS Roma.

Juventus menang 1-0 atas Roma di Serie A pada Senin (1/1) kemarin. Namun, penampilannya hanya diberi peringkat enam dari 10.

Salah satu pengguna berbagi ulasan tentang kemampuan McKennie dan menyatakan bahwa sang gelandang sangat buruk di sebagian besar karirnya.

"6/10 adalah penilaian yang cukup baik bagi seorang pemain, yang telah tampil buruk sepanjang kariernya. Mereka memang memenangkan pertandingan, bukan?" tulis Andrei Rublev.

"Weston harus mendapat nilai 5 atau lebih rendah. Timothy Weah harus mendapat nilai 6 atau lebih rendah. Peringkat mereka cukup besar, mengingat tidak ada yang terlibat dalam gol," imbuh dia.

Ulasan ini dibalas oleh John McKennie. Menurut dia, komentar semacam ini datang dari seseorang yang tidak pernah berkompetisi dalam sepak bola.

"Mungkin (dia) tidak pernah berkompetisi di levelmana pun dalam olahraga apa pun! Kami memaafkanmu," kata John dalam akun @airbone69.

Pemain 25 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter dari pelatih Massimiliano Allegri bersama Weah. Dia nyaris mendapatkan peluang mencetak gol kedua Juve, namun digagalkan oleh kiper Rui Patricio.

KEYWORD :

Weston McKennie Juventus AS Roma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :