Sabtu, 27/04/2024 20:01 WIB

Stalker Anak Mantan Presiden Barack Obama, Ditangkap Bodyguard Rahasia

Seorang stalker yang biasa mengikuti anak Barack Obama dan pernah memintanya untuk menikahinya akhirnya diamankan. Jair Nilton Cardoso, 30,  diamankan Minggu lalu.

Barack Obama Bersama Putrinya Malia Obama (Foto: Mirror)

Manhattan - Seorang stalker yang biasa mengikuti anak Barack Obama dan pernah memintanya untuk menikahinya akhirnya diamankan. Jair Nilton Cardoso, 30,  diamankan Minggu lalu saat ia sedang mendatangi tempat magang Malia di salah satu perusahaan di Manhattan.

Mirror melansir, ketika itu ia memainkan lagu yang keras dan meminta anak mantan presiden AS itu untuk menikahinya, karena perbuatannya itu ia kemudian dipaksa keluar gedung oleh dua bodyguard rahasia yang bertugas menjaga putri Obama tersebut.

Tidak kapok juga, dua hari setelah kejadian itu, sang stalker lagi-lagi menguntit Malia di gedung lain yang juga menjadi tempat magangnya.

Para bodyguard segera mengenali sosok penguntit itu, karena sebelumnya ia pernah ditangkap saat mencoba menerobos masuk gedung putih. Para agen rahasia itu kemudian menginterogasinya dan bahkan membawanya ke psikiater untuk mengecek kesehatan mentalnya.

Staf masih belum memutuskan apakah akan menjatuhkan tuntutan bagi pria itu. Semenjak Obama meninggalkan gedung putih pada Januari lalu, ia memutuskan untuk tinggal di salah satu rumah yang ditaksir seharga Rp81,8 miliar rupiah yang terletak di kawasan swanki kalorama di Washington DC.

KEYWORD :

Malia Obama Stalker Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :